Siapa pun bisa menjadi Googlepreneur, asalkan tahu caranya . . .

UNIMEDIA.AC.ID

SEKILAS TENTANG UNIMEDIA.AC.ID
Universitas Multimedia Nusantara didirikan pada tanggal 25 November 2005 yang operasionalnya secara resmi dikelola oleh Yayasan Media Informasi Kompas Gramedia. UMN merupakan sebuah lembaga perguruan tinggi dengan teknologi informasi dan komunikasi sebagai dasar dalam setiap proses belajar mengajar di tiap mata kuliah yang diselenggarakannya. Didukung oleh keberadaan para tenaga pengajar yang profesional dan berpengalaman di bidang pendidikan serta penyelenggaraan program mata kuliah yang terarah dan terintegrasi. UMN disasarkan menjadi inspirasi bagi hadirnya paradigma pendidikan baru bagi kaum muda Indonesia sehingga mampu menghasilkan lulusan berkompetensi tinggi dan berjiwa wirausaha berbasis teknologi (Technopreneurship).
Untuk memberikan info mengenai program serta segala macam tentang Universitas ini, dibuatlah sebuah website yang diberi nama : unimedia.ac.id.
Sebagai sarana penyedia informasi yang tepat, seharusnya web ini mudah ditemukan di internet, terutama jika ada lulusan SMU yang akan mencari sekolah lanjutan ang cocok dengan impiannya, yaitu yang berhubungan dengan komputer.
Kita lihat, bagaimana web ini di temukan di search engine.
BAGAIMANA POSISI WEB INI DI SEARCH ENGINE?
Jika seseorang ingin mencari info mengenai Universitas yang menyediakan pendidikan komputer, maka setidaknya mereka pasti akan menggunakan search engine untuk mencarinya, mungkin dengan keyword-keyword seperti ini :
- sekolah tinggi multimedia
- sekolah tinggi teknik multimedia
- universitas komputer
- universitas imu komunikasi
- universitas teknik informatika
- universitas sistem informasi
- universitas manajemen bisnis
beberapa keyword diatas adalah beberapa jurusan yang disediakan oleh universitas ini, tapi dengan mengetikkan keyword ini, website ini tidak muncul dihalaman pertama
BEBERAPA MASUKAN UNTUK UNIMEDIA.AC.ID
Jika ingin lebih dikenal luas di dunia maya internet, maka web kita harus selalu mudah ditemukan oleh para pencari informasi. Khususnya di search engine, karena semua pencari informasi akan mencari menggunakan search engine menggunakan beberapa keyword.
Bagi unimedia.ac.id, bisa menggunakan banyak keyword yang berhubungan dengan jurusan, bidang studi pendidkan, jenis pendidikan, maupun semua hal lain yang berhubungan dengan jasa pendidikan yang Anda sediakan.
Selain itu gunakan banyak halaman web dengan judul yang berbeda-beda, dan bisa membuat link ke web lain yang mungkin pagerank nya lebih bagus untuk jenis yang sama..
Dan masih banyak lagi trik lain yang bisa menaikkan posisi web ini di search engine.
Jika Anda berminat mengetahui lebih lanjut mengenai ini, silakan hubungi kami di prio@googlepreneur.web.id

0 Responses to “UNIMEDIA.AC.ID”

Posting Komentar