Siapa pun bisa menjadi Googlepreneur, asalkan tahu caranya . . .

SIAPA KAMI

  • Sudah bosankah jadi orang gajian dari tahun ke tahun dan tidak ada peningkatan? Bila ada peningkatan tetapi persentasenya kalah dengan tingkat inflasi?
  • Siapa yang ingin punya usaha (UKM) atau bisnis sendiri?
  • Mungkinkah punya bisnis sendiri tanpa memerlukan modal yang banyak (almost zero capital)?
  • Mungkinkah punya bisnis sendiri tetapi tidak punya produk sendiri?
    --------------------------------------------
  • Apakah biaya promosi dan iklan Anda tinggi, dan ingin menekan bujet iklan dan promosi Anda?
    --------------------------------------------
  • Inginkah Anda punya salesman yang kerja terus 24 jam sehari, dan 7 hari seminggu dan terus bekerja sepanjang tahun?
  • Sudah bosankah jadi salesman, dan ingin ada yang membantu Anda di bidang salesman
  • Adakah salesman yang dapat membantu menjual dan mempromosikan produk Anda tanpa Anda harus bayar?
    --------------------------------------------
  • Inginkah Anda menolong orang lain dengan membuatkan pekerjaan bagi mereka dan membuka lowongan pekerjaan?

Nah bila Anda menjawab "YA" untuk salah satu pertanyaan di atas, maka Anda sudah tepat untuk mendarat di web/blog kami. Karena poin-poin di atas adalah MISI kami.

GOOGLEPRENEUR UNIVERSITY adalah suatu program pembelajaran bagi mereka yang ingin menjadi entrepreneur (baca : pengusaha) tanpa modal (almost zero capital). Mungkinkah memiliki bisnis atau menjadi seorang pengusaha tanpa modal? Hal ini sangat mungkin, karena Bob Julius Onggo telah membuktikannya. Tanpa modal (atau modal yang relatif sangat sangat sedikit) beliau berhasil menjadikan bisnisnya berkembang dan memberikan nafkah bukan hanya bagi beliau tetapi bagi para karyawannya.

GOOGLEPRENEUR UNIVERSITY yang dicetuskan oleh Bob Julius Onggo, akan memberikan inspirasi dan motivasi bagi siapa saja yang ingin pindah kuadran dari kuadran seorang karyawan, ke kuadran profesional atau ke kuadran pengusaha yang bila ditekuni dan sistemnya dibangun dengan cermat dan bijak, dapat menjadi seorang investor yang memiliki passive income yang dibutuhkan untuk membiayai hidupnya dan keluarganya maupun mereka yang bekerja untuknya.

VISI :

"MENJADI SATU-SATUNYA SOURCE/NARASUMBER PRAKTIS untuk bisa menjadi pengusaha/pebisnis tanpa modal atau dengan modal sekecil-kecilnya namun memiliki return/profit yang besar."

GOOGLEPRENEUR UNIVERSITY memiliki :

  1. Satu (1) program seminar untuk membuka wacana serta wawasan (mindset) para karyawan, manajer, pemilik bisnis UKM. Program seminar ini berjudul "Google is My Salesman" yang diadakan di seluruh Indonesia. Program ini bisa jalan berkat dukungan para mitra bisnis di seluruh Indonesia yang diadakan roadshow ke beberapa kota besar di Indonesia (Bila Anda berminat untuk menjadi salah satu mitra bisnis di kota tertentu di Indonesia, bisa kami (info@googlepreneur.web.id), namun untuk kota-kota tertentu di mana telah berada mitra bisnis kami, Anda bisa menghubungi mereka untuk kerjasama.
  2. PROGRAM GOOGLEPRENEURSHIP (bagi individu yang belum punya bisnis atau karyawan yang ingin memiliki dan mengembangkan bisnis UKM mereka sendiri)

    Program bimbingan edukasi ini berisi :
    Kiat-kiat menjadi seorang pengusaha atau memiliki produk bisnis sendiri dan mempromosikannya lewat bantuan situs pencari Google/Yahoo. Sekaligus juga membaca peluang pasar untuk mempromosikan produk orang lain, artinya seorang Googlepreneur pun tidak perlu harus memiliki produk sendiri yang dibuat di pabrik sendiri, tetapi cukup menjual produk perusahaan atau pabrik lain dan dipasarkan ke seluruh indonesia maupun ke luarnegeri.
  3. Program Workshop Google is My Salesman (untuk korporat)
    khususnya program ini diperuntukkan HANYA bagi seorang pengusaha, pemilik pabrik yang INGIN menjual dan mempromosikan produk mereka lewat Google/Yahoo ke seluruh Indonesia dan menembus pasar mancanegara.

Lihat di sini untuk lebih jelas mengenai ke-3 program di atas.

Bila Anda ingin menjadi mitra pendidikan kami, dan ingin turut mendidik dan melahirkan banyak pengusaha/pebisnis ala Google/Yahoo (Googlepreneurship) bisa menghubungi kami (info@googlepreneur.web.id)