Siapa pun bisa menjadi Googlepreneur, asalkan tahu caranya . . .

PT BHINNEKA MENTARI DIMENSI

SEKILAS BISNIS PT BHINNEKA
Siapa yang tidak kenal Bhinneka.com? Bagi mereka yang butuh peralatan komputer, bhinneka.com dikenal sebagai toko komputer. Itulah sebabnya banyak perusahaan mencari berbagai peralatan komputer, PC atau laptop atau gadget lainnya ke Bhinneka.com. Perusahaan satu ini juga menyediakan berbagai gadget elektronik dan asesoris lainnya.


Salah satu komputer unggulan mereka yang mereka pasarkan adalah Extron PC. Bhinneka.com bukan saja jualan komputer dan asesoris periferalnya, namun juga bergerak di bidang rental dan toko buku online. Namun khusus brand bhinneka.com lebih dikenal sebagai toko komputer, itulah sebabnya iklan frase di pencarian di situs pencari menempatkan bhinneka.com di halaman pertama.

Sejarah awal bisnis bhinneka.com yang mengusung nama PT Bhinneka Mentari Dimensi adalah menggeluti produk kategori printing. Namun terus bergerak sebagai provider perangkat komputasi dan gadgetnya.

"Sudah hampir 2 tahun kami sendiri tidak melakukan promosi offline . . ." demikian akui Vensia Tjhin, sbg Sales Director dari Bhinneka.com. Jadi jelas kombinasi yang lengkap setelah brand bhinneka.com menjadi solid lewat iklan dan barter promosi offline, maka seterusnya diingatkan oleh iklan online mereka lewat situs pencari."

SEBERAPA MUDAH CALON PEMBELI MENEMUKAN PRODUK YG DIJUAL DI BHINNEKA.COM?
Karena pasar Anda adalah frase atau kata-kata, karena itu Anda harus mampu menebak apa yang bakal diketikkan di mesin pencari pada saat orang mengetikkan produk Anda, halnya sama bila Anda ingin mencari :
  • toko komputer
  • toko komputer online
  • toko komputer indonesia
  • jual komputer online
  • jual server
  • jual server extron

ditambah lagi bhinneka.com juga mendatangkan pembeli lewat iklan teks (PPC), dan mereka membeli links text dari adwords Google lebih banyak dibandingkan natural listings dari frase keyword mereka.

SARAN KAMI
perkuat juga penempatan iklan frase Anda di sebelah kiri, mengingat orang lebih suka mengetikkan iklan alami (natural advertising) yang muncul di sebelah kiri dibandingkan yang muncul di sebelah kanan. Mengapa?

1 Responses to “PT BHINNEKA MENTARI DIMENSI”

  1. # Anonymous Anonim

    Thanks atas reviewnya, namun kami sudah gak jualan buku lagi, demikian laporan dari Vensia (sales director dari Bhinneka.com)

    -- Prio  

Posting Komentar