Siapa pun bisa menjadi Googlepreneur, asalkan tahu caranya . . .

JASATERJEMAH

SEKILAS BISNIS TERJEMAHAN
Saat ini banyak perusahaan yang menggunakan jasa outsourcing untuk beberapa pekerjaan di kantor mereka, termasuk jika mereka memerlukan dokumen atau surat perjanjian yang harus diberikan ke klien dalam betuk bahasa inggris, daripada mengambil karyawan yang tugasnya hanya untuk itu, lebih baik mereka memakai jasa outsourcing terjemahan yag cepat .
Melihat peluang ini, terjemahan.org sebagai web yang menyediakan jasa terjemahan dokumen,buku maupun surat-surat dari inggris Indonesia ataupun sebaliknya siap membantu mereka.
Bisnis jasa terjemahan ini memiliki web resminya yaitu terjemahan.org, dan weblog bisnisnya yang adalah jasaterjemah.blogspot.com Dan lewat jasa terjemah atau jasa penerjemahan ini banyak klien-klien besar datang menjadi klien mereka.
Tehnik yang digunakan adalah marketing online lewat internet, karena target utamaya adalah corporat yang ingin menggunakan jasa terjemahan yang tepat dan akurat dalam waktu singkat, karena kesibukan dan mobilitas mereka yang tinggi.
Jadi 98% klien yang datang menggunakan search engine google atau yahoo untuk mencari perusahaan jasa terjemahan, dan mereka selalu menemukan web ini di halaman pertama.
SEBERAPA MUDAH PELANGGAN MENEMUKAN PERUSAHAAN INI?
Sejak berdirinya pada pertengahan tahun 2007 sampai saat ini sudah dikunjungi oleh 126 klien yang menanyakan jasa mereka dengan berbagai jenis dokumen, dan rata-rata telepon masuk 25 telepon per bulan, dan untuk daftar klien mereka dapat dilihat di http://www.terjemahan.org/.
Mengapa keberhasilan ini dapat diraih hanya dalam waktu singkat? Ya, tentu saja karena mereka menjadikan google sebagai salesman mereka yang selalu online 24jam, jadi kapanpun klien datang lewat e-mail bisa langsug ditanggapi secepatnya.
Jika Anda mengetikkan frase keyword berikut setidaknya akan menggiring Anda ke webblog bisnis mereka atau ke web resmi dari perusahaan tersebut, karena 'nangkring' di halaman 1 dari hasil pencarian di situs pencari :
  • jasa terjemah
  • jasa terjemahan inggris
  • jasa terjemahan
  • jasa terjemah inggris
  • jasa penerjemah
  • jasa penerjemah inggris
  • jasa translasi
  • jasa translasi inggris
  • jasa translation
  • jasa translation inggris
  • dsb
Jadi, semua perusahaan yang menggunakan marketing online lewat google atau yahoo, dapat membuat web mereka efektif menjual jika selalu dapat muncul dihalaman pertama hasil penelusuran search engine.
Inilah yang dirasakan Ibu.Liviani sabagai Koordinator terjemahan bahasa Inggris, yang setiap hari menerima telepon masuk dari klien yang ingin menggunakan jasa terjemahan Inggris-Indonesia ataupun sebaliknya.

1 Responses to “JASATERJEMAH”

  1. # Anonymous Anonim

    ya, karena salesman saya itu si google, jadi saya tinggal terima telepon setiap hari di kantor tanpa harus keluar kantor promosiin lewat koran atau majalah..
    cukup lewat google,saya sudah kebanjiran order, karena paling banyak klien yang memakai terjemahan bahasa inggris-indonesia dan sebaliknya.
    thanks to google and special thanks to Pak Bob yang mengajarkan marketing lewat google.


    Liviani
    Koordinator Terjemahan Bahasa Inggris  

Posting Komentar