Siapa pun bisa menjadi Googlepreneur, asalkan tahu caranya . . .

KABAJAK.COM

SEKILAS TENTANG KABAJAK.COM
Ada lagi perusahaan yang menjual barang promosinya lewat internet dan menggunakan google sebagai salesman mereka dan mendatangkan banyak sekali pelanggan buat mereka.

Dari semua klien yang datang, 98,5% datang lewat google karena google memudahkan calon pelanggan mereka untuk mencari barang yang mereka inginkan tanpa harus keluar kantor, tinggal cari di internet, kirim e-mail, atau telepon ke nomor yang terpampang di website itu, minta sample, di approve dan dikirim langsung ketempat mereka tanpa harus keluar kantor!

Benar-benar memberikan kemudahan bagi mereka!

Dan itulah yang dimanfaatkan oleh perusahaan yang didirikan pada bulan November 2006 ini, mereka membuat pemasaran online lewat internet sebagai sarana yang ampuh untuk memberikan kemudahan kepada pelanggan mereka, dan tentunya bagi Sales Manager mereka sendiri, karena tanpa harus melakukan promosi secara konvensional, mereka sudah kebanjiran order setiap harinya.

SEMUDAH APA WEB INI DITEMUKAN OLEH CALON BUYER ?
Jika seorang buyer ingin mencari perusahaan produsen kaos , baju seragam ataupun jaket, maka mereka hanya perlu mengetikkan keyword ini di search engine, dan web ini muncul dihalaman pertama hasil pencarian google:
- kaos promosi
- kaos oblong
- kaos polo
- kaos kerah
- baju promosi
- baju seragam
- jaket seragam
- jaket promosi
Dari data yang kami peroleh, sampai bulan desember 2007, hanya dalam waktu 1 tahun saja sudah ada 539 calon pembeli mereka yang mengirimkan e-mail, dan setiap hari rata-rata ada 10 telepon yang masuk untuk menanyakan produk mereka, dan sudah ada 44 klien tetap yang mereka dapatkan dalam 1 tahun, dan beberapa melakukan repeat order.

Ibu Liviani sebagai Sales Manager kabajak.com, mengakui :
“Dengan adanya cara pemasaran lewat search engine google, yang bisa menempatkan website saya di urutan nomor 1 di halaman pertama search engine setiap calon pelanggan saya mencari produk kaos, baju, jaket ataupun topi untuk promosi, maka promosi secara konvensional tidak diperlukan lagi, karena saya sudah kebanjran order setiap harinya.”

Semua keuntungan itu mereka dapatkan karena google mendatangkan para buyers ke website mereka, karena website mereka
http://www.kabajak.com/ selalu muncul di halaman pertama search engine google setiap para buyers itu mencari kaos,baju,jaket ataupun topi di internet.

4 Responses to “KABAJAK.COM”

  1. # Anonymous Anonim

    Memang kenyataannya demikian, kami sendiri "ZERO" dalam melakukan kampanye iklan secara offline, disamping mahal n tidak efektip. Ya udah google/yahoo aja yang ngerjain bantu jualan kita.

    Liviani
    - Sales Manager
    http://kabajak.com  

  2. # Anonymous Anonim

    Saya seorang pedagang baju kaos anak anak yang lagi ngetren, harga murah.dpmisili di bogor, ingin bikin webstor kayak kabajak ini.
    saya menemukan web online di USA yang komplet tanpa bahasa pemrograman , bisa sebagai webstore,tadinya ingin buat bikin sendiri, tapi kalau ada peminat lain bisa hubungi:nonoroliyo@yahoo.co.id
    kalau kabajak.com berminat,bisa saya bantu. memang berbahasa Inggris tetapi sekarang kan ada website translator.
    best regard  

  3. # Anonymous barang promosi

    sukse selalu bisnisnya  

  4. # Anonymous maket kapal

    wah saya baru dengar, sepertinya bagus  

Posting Komentar