Siapa pun bisa menjadi Googlepreneur, asalkan tahu caranya . . .

CAKRAWALA LEARNING

SEKILAS MENGENAI BISNIS INI

Cakrawala learning adalah salah satu bisnis yang digeluti oleh Jumadi Subur adalah salah satu pembicara handal yang sering berbicara dalam memotivasi orang untuk tumbuh berkembang dalam bisnis, beliau pun menyadari pentingnya peranan google bagi perkembangan bisnisnya yang dipromosikan oleh Google/Yahoo, demikian pengakuan beliau :

"Meskipun memiliki background IT dan Marketing, saya termasuk orang yang tidak terlalu percaya dengan promosi Internet Marketing. Ternyata Mas Bob menunjukkan kebenaran hal itu. Saya selalu membaca artikel dan bukunya. Salah satu yang baru selesai saya baca "Google-preneur" adalah cara jitu meningkatkan penjualan. Kunjungan ke web saya melonjak setelah menerapkan tips yang diajarkan Mas Bob".


Silahkan lihat bagaimana dia mendapatkan manfaat lewat bisnis promosinya di sini. Anda lihat bukan, bahwa Jumadi Subur tidak memiliki situs web namun hanya memiliki blog saja. Dan lewat blognya pun dia berhasil meningkatkan status selebriti-nya di bidang training motivasi dan inspirasi.

Lewat situs pencari, pelanggan adalah teks, pelanggan adalah frase, nah berikut ini lebih kurang frase-frase yang diketikkan oleh calon pelanggan training pak Jumadi yang blognya 'muncul' di halaman pertama hasil dari pencarian situs pencari seperti "pelatihan motivation team building" dan sejenisnya.

1 Responses to “CAKRAWALA LEARNING”

  1. # Blogger Jumadi Subur

    Terima Kasih Mas Bob telah memberikan ulasan tentang Blog saya. Benar yang disampaikan Mas Bob, meskipun cuma sebuah blog, website saya sangat membantu 'popularitas' sehingga meskipun saya baru pindah alamat ke kota Tegal, dalam waktu singkat saya banyak 'dikenal' dan menerima banyak panggilan pelatihan.

    Sebenarnya ada satu lagi website saya www.materi-tarbiyah.com lebih fantastis lagi. Dalam waktu kurang dari sebulan telah di-hits lebih dari 1800 orang dengan registrasi member hampir 200 orang.

    Semua dengan cara sederhana. Melalui keyword yang dimasukkan ke google oleh para pencari, tampillah web saya pada peringkat 1-5. Fantastik. Berani mencoba?  

Posting Komentar