Siapa pun bisa menjadi Googlepreneur, asalkan tahu caranya . . .

LAXXO.COM

Laxxo.com adalah perusahaan yang menjual dan menyewakan Balon udara berukuran besar yang dipasang logo perusahaan atau organisasi tertentu kemudian menaikkannya ke udara setinggi kira-kira 10-20 meter, dengan tujuan agar orang-orang dapat melihat logo tersebut dari kejauhan.
Namun bukan hanya itu, perusahaan ini juga menjual jenis balon promosi lain yang berukuran kecil, dan juga balon untuk peresmian sebuah event.
Perusahaan ini, yang mulai didirikan bulan Juli 2007, mengandalkan situs pencari, terutama google dan yahoo untuk mendatangkan calon kastemernya.
Banyak perusahaan ataupun organisasi yang ingin berpromosi lewat balon udara, datang ke portal mereka karena mereka membutuhkan berbagai media balon sebagai sarana balon promo atau promosi, setelah mengetikkan beberapa berbagai frase seputar pabrik atau pembuat atau soal sewa balon gas udara maupun juga balon supporter, balon pompom dan balon peresmian di search engine google, seperti:
- "sewa balon",
- "sewa balon udara",
- "balon gas",
- "sewa balon gas",
- "rental balon",
- "rental balon gas",
- " dsb,
kemudian nama www.laxxo.com muncul dihalaman pertama hasil pencarian.
Jadi tanpa pikir panjang lagi, calon kastemer mereka langsung meng-klik situs web mereka, dan terjadilah transaksi. Hal ini terbukti ampuh, karena dari data statistic mereka, hanya dalam periode waktu 4 bulan sampai awal Desember 2007, jumlah e-mail yang masuk sudah mancapai 147 e-mail,dan 97 hot inquiries via telepon masuk dari seluruh nusantara untuk menanyakan produk mereka.
Bahkan sang manajer penjualan, Pak Wurianto sendiri tidak perlu susah-susah mencari calon prospek/pelanggan, Mengapa? justru kastemer sendiri yang datang kepada mereka lewat google..

1 Responses to “LAXXO.COM”

  1. # Anonymous Anonim

    Terima kash atas review Anda loh mas, suatu kehormatan bagi kami,

    Wurianto
    Manajer Balon Promosi
    http://www.laxxo.com  

Posting Komentar