Siapa pun bisa menjadi Googlepreneur, asalkan tahu caranya . . .

BISNIS INVESTASI ONLINE GOOGLE

Bila anda tak mau resiko, pilih bisnis dengan sistem investasi murni yang tidak berdasarkan posisi jenjang member dan kapan member bergabung. Selain itu, pilih bisnis dengan keanggotaan yang tidak terbatas, bukan bisnis yang sekali habis ketika posisi anda telah mencapai level tertentu.
Berikut ini adalah beberapa bisnis online yang saya rekomendasikan.
1. Google Adsense
Adalah layanan pasang iklan berbayar. Anda punya blog atau situs, anda memasang iklan layanan Google (anda disebut adsense publisher), maka anda akan dibayar oleh google atas jasa anda menyediakan tempat iklan google tersebut. Ada kabar bagus buat para netter Indonesia, adsense sekarang melayani publisher (pemilik situs/blog) yang kontennya berbahasa Indonesia. Jadi nggak harus nulis dalam bahasa Inggris. Tips-tipsnya, silakan cari di blog ini.
2. Adbrite
Layanan iklan berbayar, pesaing Google Adsense. Ini juga perlu dicoba, setidaknya netter Indonesia sudah banyak yang mendapatkan penghasilan dari Adbrite. Jadi nggak perlu kuatir, karena program ini bukan SCAM dan sudah terbukti membayar

2 Responses to “BISNIS INVESTASI ONLINE GOOGLE”

  1. # Anonymous Anonim

    pak,apakah di TOS google sudah di nyatakan membolehkan memasang adsense di situs kita yang kontennya berbahasa indonesia?

    setahu saya, di situs yang kontennya bahasa indonesia hanya di bolehkan memasang "google search box" saja, dan bukan ads unitnya atau link unitnya.

    mohon info terbarunya.

    salam

    partisimon.com/blog  

  2. # Anonymous Hery

    saya baru cek di google adsense help.. gak ada update terbaru google adsense memperbolehkan content indonesia...
    thx...

    http://lubangbisnis.blogspot.com/  

Posting Komentar