Siapa pun bisa menjadi Googlepreneur, asalkan tahu caranya . . .

MUGGOM SOUVENIR

Siapa bilang kita tidak bisa sukses dan mendapat penghasilan berkat google? Ini adalah salah satu perusahaan yang bisa menunjukkan keberhasilannya dengan mengandalkan google!
Perusahaan ini mencapai suksesnya dengan menjual mug dari bahan keramik yang ditempel decal logo perusahaan dari customer yang memesan ataupun gambar produk-produk yang mereka jual, kemudian di bakar dengan suhu tertentu didalam oven berukuran 2mx3mx2m .
SEBERAPA MUDAHKAH SITUS WEB INI DITEMUKAN OLEH CALON BUYER ?
Yang menarik dari perusahaan ini adalah , mereka tidak pernah melakukan promosi lewat cara-cara konvensional seperti mengirim brosur tercetak,iklan di Koran, ataupun dengan datang ke perusahaan-perusahaan untuk menawarkan produk mereka atau pun mengirimi mereka fax.
Satu-satunya tehnik pemasaran mereka adalah dengan menggunakan google.
Perusahaan ini hidup dan berkembang lewat promosi yang dilakukan melalui situs pencari seperti google ataupun yahoo.
Situs pencari yang dikenal dengan search engine sudah menjadi salesman mereka dan terus mendatangkan banyak pembeli kepada perusahaan ini yang kebanyakan adalah korporat, karena mereka menentukan minimum order untuk setiap pemesanan. Dan order mereka lewat e-mail atau telepon ke ponsel manajer penjualannya yaitu ibu Rita Berliana.
Bukti keberhasilan mereka dilihat dari sales review selama 2 tahun ini.

Dimulai pada januari tahun 2006,sebulan setelah web mereka tampil di internet, pada akhir bulan januari 2006 sudah ada 31 yang kirim e-mail ataupun telepon, dan ada 5 perusahaan yang menjadi klien mereka.
Bisnis mereka terus berkembang selama setahun, dan setelah di review kembali pada akhir tahun 2006 , ada 216 perusahaan atau pun perorangan yang mengirim e-mail ataupun menelepon, dan ada 32 perusahaan yang menjadi klien tetap mereka bahkan melakukan repeat order setiap ada event yang mereka buat.
Dari januari - desember 2007 tercatat ada 364 prospek yang mereka dapat lewat e-mail dan telepon, dan ada 38 klien yang menggunakan mug dari muggom.
Di akhir tahun 2007, perusahaan ini sudah maju dengan pesat.
Terhitung desember 2005 - 2007 ada 580 query dan sudah ada 80 klien mereka.
Pada kuartal ketiga tahun 2007 ada rata-rata 70 telepon dan 80 e-mail setiap bulannya dari klien dan prospek mereka.

Grafik perkembangan mereka membuktikan semua ini!
Dan Web ini akan dengan mudah ditemukan hanya dengan mengetikkan keyword phrase yang biasa digunakan oleh calon buyer mereka sesuai kebutuhan mereka, seperti:
- mug
- mug souvenir
- mug promosi
- mug pernikahan
- mug suvenir
- mug tumbler
- mug nescafe
- gelas mug
- dsb
Manajer pemasaran mereka, Ibu Rita Berliana sendiri mengakui : " semua itu bisa berjalan, karena mereka mengandalkan google sebagai search engine, dan dengan begitu google mendatangkan banyak klien kepada mereka , dan penjualan kami terus meningkat setiap bulannya."
Bukti keberhasilan yang fantastis dari google ini dilihat sendiri oleh Ibu Rita dan beliau juga merasakan manfaatnya yang sangat besar dari hasil penjualan yang terus meningkat dari http://www.muggom.com/
Bagaimana dengan Anda? Apakah Anda juga menikmati hasil yang Fantastis dari bisnis Anda melalui google?
Informasikan kepada kami, dan kami yang akan mengulasnya!

1 Responses to “MUGGOM SOUVENIR”

  1. # Anonymous Anonim

    Nama-nama besar dari pelanggan kami datang nyata-nyata dari Google/Yahoo, bukan dari iklan di media cetak.

    karena iklan di media cetak mahal dan waktu saya pasang mereka belum buth dan pas buth iklan saya dah gak ada. tetapi kalau mau pasang ters mahal sekali. jadi nge-GOOGLE aja lah lewat dia aja . . .

    Rita Berliana
    Account Mgr
    --- http://muggom.com  

Posting Komentar