Siapa pun bisa menjadi Googlepreneur, asalkan tahu caranya . . .

Ad Management, fitur baru di Google Adsense


Fitur baru dari Google Adsense yaitu ad management sudah mulai bisa dipakai oleh sebagian publisher. Buat yang belum muncul di account nya, harap bersabar karena nantinya semua publisher akan mendapatkan fitur baru ini.

Apa itu Ad Management? Ad Management adalah fitur untuk mengelola format iklan yang nantinya akan muncul di web/blog kita. dengan ad management, kita cukup 1 kali mengambil kode untuk format ukuran, channel dan warna iklan yang akan tampil di site kita. Untuk selanjutnya apabila kita ingin melakukan perubahan warna misalnya, cukup dengan meng-update lewat ad management yang ada di account adsense, secara otomatis yang tampil di site kita akan mengikuti format yang sudah kita atur lewat ad management tadi.

Fitur baru ini akan sangat berguna untuk Anda yang punya blog banyak, karena tidak perlu mengubah dan meng-copy kode adsense lagi apabila ada perubahan, kecuali untuk ukuran ads nya. untuk fitur baru ini, kode adsense menjadi sedikit/simple, dan ada pengaruhnya terhadap proses loading halaman kita, jadi lebih cepat.
Sementara fitur ad management hanya untuk adsense for content unit, untuk adsense for search belum tersedia. Memerlukan waktu antara 1-10 menit untuk update/perubahan yang kita lakukan tampil di site kita.
Yang ingin mencoba, silahkan login ke account adsense Anda, Klik tab Adsense Setup dan pilih Get Ads.

2 Responses to “Ad Management, fitur baru di Google Adsense”

  1. # Anonymous Anonim

    saya dah coba adsense google, n hasilnya lumayan juga, btw, saya dah baca bukunya, goolepreneur, lumayan bagus, saya dah coba beberapa trikya, n hasilnya keliatan dalam beberapa hari.
    thanks buat ilmunya.  

  2. # Anonymous Anonim

    sy lg browse di internet, ketik kata google, ada istilah baru googlepreneur, saya cari, eh ketemu blog ini, isinya tentang google semuua yah, saya mau tau apa arti n maksudnya, lagi mo cari bukunya di gramedia. mudah2an bermanfaat but bisnis online saya  

Posting Komentar