Siapa pun bisa menjadi Googlepreneur, asalkan tahu caranya . . .

PRODIA.CO.ID

LABORATORIUM KLINIK PRODIA
Laboratorium Klinik Prodia adalah salah satu anak perusahaan milik PT. Prodia Widyahusada, yang bergerak dalam pelayanan pemeriksaan laboratorium. Berawal dari sebuah laboratorium kecil dengan peralatan sederhana, Prodia mulai memberikan Layanan Pemeriksaan Laboratorium pada tanggal 7 Mei 1973 di kota Solo.LAYANAN PRODIA antara lain Pemeriksaan Laboratorium Rutin , Pemeriksaan Laboratorium Khusus , Layanan General Medical Check Up (GMC) , Layanan Uji Klinik Obat (UKO) , Layanan Penunjang Penelitian untuk tujuan akademis, studi epidemiologi, publikasi ilmiah, dan lain-lain Jaringan layanan luas, Memiliki 80 cabang di 53 kota di 18 propinsi . Mampu melakukan berbagai jenis pemeriksaan, sehingga tidak hanya dapat melayani untuk kebutuhan klinisi tetapi juga rumah sakit, laboratorium dan institusi lain
Prodia menyediakan informasi tentang perkembangan ilmu kedokteran laboratorium yang tepat guna & up to date bagi dokter maupun masyarakat, diantaranya melalui : Informasi tertulis seperti Forum Diagnosticum & Informasi Laboratorium untuk dokter, atau brosur untuk masyarakat umum , Seminar / Diskusi Ilmiah / Penyuluhan Kesehatan , Customer Service , Website Prodia :
www.prodia.co.id

SEBERAPA MUDAH WEB INI DITEMUKAN DI SEARCH ENGINE ?
Jika seseorang ingin mencari jasa pemeriksaan laboratorium terbaik, mereka akan coba cari di search engine, mungkin dengan mengetikkan keyword-keyword ini:
- periksa lab kesehatan
- periksa darah lengkap
- cek darah lengkap
- cek darah
- periksa darah
- medical check up
- medical cek up
dari beberapa keyword ini, ternyata prodia.co.id tidak muncul dihalaman pertama hasil pencarian google, kenapa?
BEBERAPA HAL YANG PERLU MENDAPAT PERHATIAN
Sebuah web yang optimal, harus selalu muncul dihalaman pertama hasil pencarian google untuk setiap keyword yang berhubungan dengan produk atau jasanya, lebih bagus lagi kalau bisa muncul di urutan 5 besar.
Namun untuk menjadi seperti ini, maka web ini harus google friendly terlebih dahulu, dan isinya dicintai oleh google. Untuk itu perlu meng-generate sebanyak mungkin keyword di banyak halaman yang ditampilkan oleh web.
Selain itu juga jangan menganggap semua orang bisa mengeja kata dengan baik, jadi gunakan juga kata dalam bahasa Indonesia dan bahasa inggris yang mungkin akan salah dieja , namun menjadi bahasa yang umum diucapkan.
Buat web Anda gemuk dengan kata-kata, yang memungkinkan untuk dijadikan keyword juga. Yang jelas, jika web Anda mudah ditemukan di search engine, maka akan banyak orang yang mengenal, meng-klik, bahkan menggunakan jasa Anda.
Untuk lebih mengoptimalkan web Anda, silahkan hubungi kami di prio@googlepreneur.web.id

0 Responses to “PRODIA.CO.ID”

Posting Komentar