Siapa pun bisa menjadi Googlepreneur, asalkan tahu caranya . . .

ESMODJAKARTA.COM

SEKILAS MENGENAI ESMODJAKARTA.COM
Esmod adalah sekolah mode dan fashion yang memberi pelatihan secara teknis dan artistik, yang di kombinasikan dengan kreatifitas dalam menciptakan rancangan busana yang cantik dan menarik.
Esmod Jakarta didirikan pada tahun 1996 oleh Ny.Hartini Hartarto, ketua Yayasan Pendidikan Desain dan Ilmu Pengetahuan.
Karena berada di Indonesia, sekolah ini mencoba mendidik siswanya menjadi desainer professional yang membuat rancangan dengan standar internasional namun memadukan gaya dan budaya yang beraneka ragam di Indonesia..
Untuk membuat promosi seharusnya bisa dilakukan melalui situs web yang mudah ditemukan oleh semua orang yang mencari info mengenai sekolah mode dan desainer.
Namun seberapa mudah web ini ditemukan di internet?

APAKAH WEB INI MUDAH DITEMUKAN DI INTERNET ?
Sebuah web yang google friendly, harus mudah ditemukan oleh search engine untuk keyword-keyword yang di ketiikan.Untuk esmod, kita ketikkan fraSe-frase ini :
- fashion school
- fashion designer school
- fashion designer
- sekolah mode
- sekolah desainer

dari keyword ini, terlihat bahwa esmodjakarta.com tidak muncul di urutan teratas di halaman pertama hasil penelusuran google.

Hanya dengan keyword “sekolah perancang busana”, website ini muncul, padahal masih banyak keyword lain yang mungkin akan digunakan orang lain.

SARAN UNTUK ESMODJAKARTA.COM
Saat ini sebuah website tidak hanya dijadikan sarana pemberi informasi, namun juga harus menjadi sarana marketing dan promosi online yang efektif dan optimal.
Bagaimana caranya?
Website ini harus muncul di setiap keyword yang diketikkan oleh orang-orang, jadi kita harus meng-generate keyword apa yang mungkin akan digunakan oleh orang dari latar belakang ang berbeda-beda.
Buat website yang gemuk dan penuh dengan kata-kata yang menjual.
Desain website yang google friendly dan dicintai oleh google.
Optimalkan website Anda di search engine dan hubungi kami di
prio@googlepreneur.web.id untuk keterangan lebih jauh mengenai hal ini.

0 Responses to “ESMODJAKARTA.COM”

Posting Komentar