Siapa pun bisa menjadi Googlepreneur, asalkan tahu caranya . . .

MANULIFE-INDONESIA.COM

SIAPAKAH MANULIFE ?
Manulife Indonesia adalah perusahaan yang bergerak di bidang asuransi jiwa, program kesejahteraan karyawan ( employee benefits ), dan wealth management , yang mulai beroperasi di Indonesia pada tahun 1985. Sebagai anak perusahaan Manulife Financial Corporation yang berpusat di Toronto, Kanada, Manulife Indonesia dikenal memiliki kondisi keuangan yang kuat dan komitmen pelayanan yang prima untuk seluruh nasabahnya.
Dengan dukungan sekitar 5.000 karyawan dan agen profesional, Manulife Indonesia siap melayani dan membantu Anda melalui hampir 100 kantor yang tersebar di lebih dari 20 kota di Indonesia

BAGAIMANA MENEMUKAN MEREKA DI SEARCH ENGINE ?
Sebagai perusahaan yang bergerak di bidang asuransi, maka untuk mencari web ini di search engine kita coba mengetikkan keyword “ASURANSI”, bukan manulife yang muncul dihalaman pertama hasil pencarian google, tapi perusahaan lain, manulife muncul di halaman kedua.
Meskipun produk utamanya adalah Asuransi jiwa, namun ada banyak produk lain yang mereka sediakan,
Memang ketika mengetikkan keyword:
- asuransi jiwa
- asuransi rawat jalan
- asuransi kacamata
- asuransi melahirkan.
Web ini muncul dihalaman pertama, tapi tidak di urutan teratas.

Namun untuk keyword :
- asuransi pendidikan
- asuransi perlindungan hari tua
- asuransi kesehatan
- asuransi kecelakaan
- asuransi pesangon
- asuransi dana pension
- pension

situs ini tidak ditemukan.

SARAN DAN USULAN UNTUK MANULIFE

Memang sebagai perusahaan yang mempunyai banyak competitor, Anda perlu upaya lebih keras lagi untuk promosi di internet.
Memang website ini muncul dihalaman kedua, tapi sayang sekali, karena calon klien Anda akan memakai jasa dari competitor Anda yang muncul dihalaman pertama, tanpa membuka halaman kedua.
Suatu peluang yang hilang begitu saja hanya karena masalah “klik”.
Selain itu, dengan produk yang cukup banyak, seharusnya Anda bisa menggunakan semua produk Anda sebagai keyword, tidak hanya produk utama Anda, dan memprediksi, kira-kira keyword apa yang akan di ketik oleh calon klien Anda ketika mencari di search engine.
Jadi peluang yang sangat bagus akan Anda dapatkan jika web Anda menempati urutan 5 besar di halaman pertama hasil penelusuran search engine.
Karena akan banyak yang meng-“klik” web Anda disana, dan Menggunakan tehnik untuk meng-generate keyword yang mungkin digunakan.
Selain itu Anda bisa menggunakan tehnik pemasaran melalui e-mail, dimana Anda bisa mengirim 100 e-mail sekaligus dalam satu hari dengan dipersonalisasi nama penerimanya, bukan spammer, dan Anda tinggal menonton tv..
Jika Anda tertarik untuk menggunakan tehnik-tehnik ini di internet silahkan hubungi : prio@googlepreneur.web.id

0 Responses to “MANULIFE-INDONESIA.COM”

Posting Komentar