Siapa pun bisa menjadi Googlepreneur, asalkan tahu caranya . . .

TRIYASO.CO.ID

SEKILAS TENTANG TRIYASO TELEKOMINFO
Triyaso.co.id adalah website milik Triyaso Telekominfo, sebuah perusahaan multimedia yang menjual berbagai alat presentasi dan computer serta alat-alat komunikasi, diantaranya InFocus Projector, layer (screen), PDA phone, dan segala aksesorisnya. Perusahaan ini juga ditunjuk sebagai distributor InFocus dan O2 di Indonesia, dan sebagai sarana promosi mereka menggunakan cara konvensional, yaitu melalui media massa, yaitu iklen tercetak. Dan mereka juga membangun situs web ini.

APAKAH SITUS WEB INI MUDAH DITEMUKAN DI SEARCH ENGINE ?
Jika seseorang atau sebuah perusahaan ingin mencari suatu produk secara online di internet, maka search engine adalah satu cara paling efektif untuk menemukannya.
Kita tinggal mengetikkan kata yang menunjukkan produk yang mereka cari, dan untuk produk ini, kita akan coba mengetikkan :
- beli infocus
- beli infokus
- beli pda phone
- beli lcd projector
- beli screen projector
- beli tripod screen
- jual lcd projector
- jual infocus
- jual pda phone
- jual screen projector
- jual tripod screen
sayang sekali, di halaman pertama hasil penelusuran search engine, situs web ini tidak muncul
, padahal setiap calon klien akan langsung meng-klik situs web itu jika langsung muncul di halaman pertama, karena mereka cenderung malas membuka halaman ke-2 jika mereka sudah mendapatkan apa yang mereka cari di halaman pertama.

BEBERAPA SARAN UNTUK OPTIMALISASI SITUS WEB DI SEARCH ENGINE
Sebenarnya tampilan di web ini sangat menarik dan informatif, dan kita bisa tahu dengan jelas produk apa saja yang mereka jual, lengkap dengan gambar-gambarnya, namun seperti yang sudah diuraikan diatas, agak sulit umtuk menemukan web ini di internet.Jika web ini dapat dengan mudah ditemukan di internet, maka diyakini, penjualan akan meningkat, karena perusahaan-perusahaan yang cukup besar maupun berkembang, akan menggunakan internet untuk mencari kebutuhan mereka.
Jadi untuk bisa mendatangkan banyak pelanggan lewar google, web ini harus google friendly dan harus selalu muncul dihalaman pertama hasil pencarian google untuk setiap keyword produk yang mereka jual, karena orang cenderung untuk tidak membuka halaman 2 dan seterusnya, jika apa yang mereka cari sudah mereka dapatkan di halaman pertama, jadi kita harus bisa meng-generate keyword yang digunakan harus tepat, sesuai dengan apa yang dipikirkan calon klien kita.

Jika mereka mudah menemukan kita di internet dengan mudah dan web kita selalu muncul di halaman pertama, lonjakan penjualan akan kita nikmati.
Untuk melihat beberapa perusahaan yang berhasil menjadikan google sebagai marketing mereka selama 24jam nonstop, silahkan lihat di googlepreneur.web.id.
Dan untuk keterangan lebih jelas tentang bagaimana membuat web Anda dapat membuat lonjakan penjualan , silahkan hubungi kami di prio@googlepreneur.web.id.

0 Responses to “TRIYASO.CO.ID”

Posting Komentar