Siapa pun bisa menjadi Googlepreneur, asalkan tahu caranya . . .

BISNIS ANDA BERKEMBANG BERKAT SITUS PENCARI?

Apakah bisnis Anda memenuhi kriteria berikut ini :
  • Diciptakan berkat adanya situs pencari?
  • Tumbuh dan berkembang karena banyak pelanggan masuk dan mudah menemukan lewat situs pencari?
  • Produk Anda entah produk digital atau fisik (entah fulfillment-nya secara fisik atau elektronik) dan mudah ditemukan di halaman pertama dari situs pencari?
  • Telah sanggup membiayai secara finansial - nafkah kepada pembuatnya dan bahkan kepada karyawannya (tidak lagi mengemis secara keuangan kepada induk perusahaan atau kantong Anda)
  • Dalam waktu singkat setelah pemunculan di halaman pertama situs pencari langsung mendapatkan prospek dan kemudian menjadi klien?

Bila Anda menjawab "YA" dari pertanyaan-pertanyaan di atas, maka beritahu lewat email ke sekretariat pusat kami.

2 Responses to “BISNIS ANDA BERKEMBANG BERKAT SITUS PENCARI?”

  1. # Anonymous Anonim

    Ok, segera saya kirimkan bahan yang Anda butuhkan. semoga Googlepreneur tambah sukses lagi.

    - Ferry Kinalsal
    http://www.bulutangkis.com
    0812 103 5408  

  2. # Anonymous Anonim

    Perkenalkan, nama saya Rono. Saya adalah mahasiswa fakultas Psikologi UI. Usia saya
    20 tahun. Apa kabar Pak?
    Singkat saja, saya ini sudah 2 tahun mulai mempelajari bisnis. Saya sudah banyak
    membaca buku tentang bisnis. Tetapi tentang internet terutama internet marketing,
    saya sangat baru sekali. Saya hanya 'bisa' menggunakan komputer, tetapi memang belum
    familiar dengan teknologi, apalagi menguasainya.

    Beberapa bulan yang lalu saya mengikuti sebuah seminar internet marketing. Dan saya
    melihat potensi dari bisnis ini luar biasa. Namun karena kemampuan komputer dan
    internet saya masih sangat kurang, saya memiliki tantangan yang besar dalam
    mempelajari dan
    mengerti apa yang harus saya lakukan. Tetapi saya punya kemauan bekerja keras untuk
    sukses. Saya juga sudah membeli buku Googlepreneur dan CEO Blogging. Saya hanya
    butuh bimbingan agar bisa mengerti hal2 yang sangat baru dan belum familiar untuk
    saya. Untuk langkah awal, saya telah membuat sebuah blog
    http://inspiredbybook.blogspot.com/
    saya sangat menghargai sekali Anda mau meluangkan waktu melihat blog saya, apalagi
    Anda mau memberikan feed back, serta masukan dan saran.

    Saya mengerti dalam bisnis apapun tidak ada yang namanya sukses instant, namun orang
    cerdik belajar dari orang yang sudah sukses. Anda tidak akan menyesal mengajari
    orang seperti saya.

    Dengan segala hormat, saya ucapkan terima kasih Pak Bob.

    Rono  

Posting Komentar