Siapa pun bisa menjadi Googlepreneur, asalkan tahu caranya . . .

PERSAELS.CO.ID

SEKILAS TENTANG PERSAELS
PT Perdana Perkasa Elastindo (Persaels) adalah perusahaan jasa outsourcing, terutama dalam hal manpower supply, yang berdiri pada 31 Januari tahun 2000. Dengan menyediakan jasa pada seluruh proses pengelolaan karyawan seperti perekrutan, training, payroll, hingga people management, Persaels kini telah menjalin kerja sama dengan sejumlah perusahaan dari berbagai industri di sejumlah kota besar seperti Jakarta dan Bandung. Persaels memiliki akses yang luas terhadap informasi lowongan kerja, sehingga Persaels memerlukan banyak tenaga kerja dari berbagai macam latar belakang pendidikan/disiplin ilmu untuk ditempatkan di perusahaan kliennya.

SEBERAPA MUDAH WEB INI DITEMUKAN ?
Jika kita mengetikkan keyword di search engine untuk jasa yang mereka sediakan seperti :
- perusahaan outsourcing pegawai
- outsourcing pegawai
- outsourcing company
- outsourcing karyawan
- perusahaan outsourcing
- penyalur pegawai
- jasa outsourcing
- jasa rekruitmen
- jasa rekruitment pegawai
Nama web persaels.co.id tidak muncul dihalaman pertama hasil pencarian search engine, padahal jika ada perusahaan yang mencari jasa outsourcing, kemungkinan besar akan menggunakan keyword-keyword seperti di atas.

Tapi jika mengetikkan langsung nama "persaels.co.id" atau hanya mengetikkan "persaels", langsung keluar websitenya. Padahal tidak semua orang kenal apa itu persaels dan apa nama webnya.

Jika perusahaan yang akan menggunkan jasa Anda menggunakan internet terutama search engine , maka mereka akan agak sulit menemukan web ini, dan berinteraksi dengan Anda untuk menggunakan jasa Anda.
Jadi calon klien Anda yang menggunakan internet agak sulit untuk mencari Anda. Padahal, kebanyakan perusahaan yang menggunakan jasa outsoucing pegawai pasti menggunakan internet.

Selain itu, menurut iwebtools, pagerank untuk web ini masih 0 (nol), ini mengindikasikan lalulintas ke web ini sepi, belum banyak web lain yang me-link ke web ini.
Dan juga web ini kurang disukai google,karena artikel yang ditulisnya kurang gemuk.

USUL DAN SARAN
Jadi sebenarnya web ini punya potensi untuk mendatangkan banyak klien melalui situs pencari, apalagi karena web ini sudah dibangun sejak 2006, seharusnya sudah ramai lalulintasnya, tapi ternyata pagerank-nya masih menunjukkan kurangnya aktivitas dan lalulintas dari dan ke web ini.
Untuk bisa mendatangkan banyak klien, maka Anda perlu membuat web Anda di cintai google.
Buat sebanyak mungkin keyword yang bisa menjadikan Anda muncul dihalaman pertama hasil situs pencari untuk setiap keyword yang sesuai dengan kebutuhan klien, yang mereka ketikkan di situs pencari, dan buat link untuk web Anda ke web-web yang lain, selain itu juga optimalkan isi web Anda supaya jadi lebih “gemuk dan Google friendly..
Untuk bisa menggunakan fasilitas dari google ini, Anda perlu mempelajari lebih dalam lagi tentang Optimisasi website di search engine,dan bagaimana membuat web Anda gemuk menurut google.
Untuk keterangan dan info lebih lanjut lagi anda dapat menghubungi kami di prio@googlepreneur.web.id.

0 Responses to “PERSAELS.CO.ID”

Posting Komentar