Siapa pun bisa menjadi Googlepreneur, asalkan tahu caranya . . .

TANJUNGLESUNG.COM

Sekilas Tentang Tanjug Lesung Resort
Tanjunglesung.com adalah website yang digunakan oleh Tanjung Lesung resort yang bertempat di ujung barat pulau jawa, berdekatan dengan ujung kulon dan permukiman suku badui. Selain menyediakan tempat penginapan yang nyaman di ujung pulau jawa, resort ini juga menjanjikan liburan yang menyenangkan di pantai yang indah untuk diving, wisata ke ujungkulon national park, atau ke permukiman suku badui, maupun untuk menikmati view yang indah dari gunung krakatau.Semua ini disediakan untuk paket liburan di hotel ini.
Seberapa Mudah "situs web" ini ditemukan oleh calon klien mereka?

Melihat website ini yang begitu cantik dengan view pantainya, seseorang pasti tertarik untuk mengunjungi kawasan wisata tanjung lesung. Namun menurut riset kami, web ini masih sulit ditemukan di google search engine. Web ini hanya mudah ditemukan begitu kita mengetikkan kata “tanjung lesung”.
Namun untuk keyword lain seperti
“hotel”,
“resort”,
“wisata pantai”,
“wisata diving”,
“wisata gunung krakatau”,
“hotel ujung kulon”, atau
“resort ujung kulon”,
nama web ini tidak keluar dihalaman pertama hasil pencarian search engine google. Padahal banyak kemungkinan orang-orang sibuk yang ingin berlibur di ujung barat pulau jawa akan mencari tempat-tempat seperti ini melalui internet.
Usul dan saran
Calon klien yang akan menginap mungkin datang dari luar maupun dalam negeri.Namun tidak semua orang mengetahui dimana letak tanjung lesung tepatnya,
jadi untuk menemukan tempat ini mungkin akan menggunakan nama wilayah atau tempat mereka, seperti ujung kulon, jawa barat, dsb. selain itu keyword dapat dibuat dalam 2 bahasa, inggris dan Indonesia jika ingin membidik pasar domestik ataupun Internasional.
Di dunia dengan mobilitas tinggi sekarang ini, mencari paket liburan harus bisa dicari di internet, karena kesibukan dan terbatasnya waktu untuk mencari ke Agen-agen wisata. Jadi sebenarnya sebuah website bisa benar-benar menjual di internet, jika untuk setiap paket wisata liburan yang ditawarkan bisa menjadi keyword di search engine,dan website kita bisa muncul selalu di urutan pertama di halaman pertama hasil penelusuran google.karena kebanyakan orang yang browsing di internet “malas” untuk membuka halaman kedua jika semua informasi sudah didapatkan dihalaman pertama.

Grafik penjualan Anda pasti akan meningkat terus jika Website Anda “dicintai” google dan google friendly. Jika Anda ingin hal ini terjadi, Anda bisa menghubungi kami di prio@googlepreneur.web.id.

0 Responses to “TANJUNGLESUNG.COM”

Posting Komentar