Siapa pun bisa menjadi Googlepreneur, asalkan tahu caranya . . .

TREMBEZY.COM

SEKILAS TENTANG TREMBEZY.COM

website untuk PT. TREMBEZY Indonesia yang adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa penyelenggara pelatihan (training provider) seperti pelatihan system manajemen ISO, OHSAS, HACCP, TQM, Supervisory, Supplay Chainm Six Sigma, Pengolahan Limbah Cair Industri, Problem Solving, Aplikasi Komputer Terapan dan jasa manajemen event (event management) suatu kegiatan atau acara seperti seminar, lokakarya, kursus, pelatihan, outbound, rekrutmen karyawan dan jasa layanan konsultasi bisnis (business consulting) .

SEBERAPA MUDAH WEB INI DITEMUKAN OLEH CALON KLIEN?

Web ini, tampilannya cukup bagus dan informatif, karena dijelaskan program apa yang mereka buat untuk pelatihan dan kapan acaranya dilaksanakan.
Namun belum banyak yang melirik website yang dibangun mulai April 2006 ini, karena untuk menemukan web ini tidak mudah.Selain itu juga pagerank untuk web ini menurut iwebtools masih 0 (nol), jadi belum banyak lalulintas dari atau ke web ini atau link dari web lain.

Jika kita mengetikkan keyword yang menunjukkan training mereka, seperti:
- Training K3
- Pelatihan K3
- Training ISO
- Palatihan Manajemen
- Training ISO 14001
- Pelatihan Manajemen Mutu.

Web ini tidak ada di halaman pertama hasil pencarian google, meskipun sudah mengetikkan keyword-keyword diatas, padahal ini adalah produk yang mereka tawarkan untuk dijadikan materi pelatihan.

USUL DAN SARAN

Sebagai website yang memberikan jasa pelatihan sudah tentu kliennya adalah korporat, jadi mereka pasti sudah melek internet dan biasa menggunakan search engine untuk mencari kebutuhan mereka, jadi "supaya lebih mudah ditemukan dan dikenal oleh para calon klien mereka, website ini harus selalu terpampang di halaman pertama hasil pencarian google, setiap kali keyword yang berhubungan dengan pelatihan yang diselenggarakan oleh perusahaan ini diketik oleh para calon klien mereka".


Selain itu juga maka harus ada banyak web yang me-link ke web ini supaya lalulintas ke dan dari web ini ramai.
Karena dengan begitu, maka web ini akan banyak dikenal oleh banyak orang. Jadi sebenarnya google bisa mendatangkan benyak klien untuk Anda, tapi Anda belum memanfaatkan sepenuhnya hal ini dari google.
Jika Anda ingin meningkatkan Hasil yang maksimum dan jumlah klien yang terus bertambah dengan cepat, Anda harus membuat web Anda “google Friendly”.
Untuk informasi lebih banyak tentang bagaimana mengoptimalkan web Anda di situs Pencari, silahkan hubungi kami

0 Responses to “TREMBEZY.COM”

Posting Komentar