Siapa pun bisa menjadi Googlepreneur, asalkan tahu caranya . . .

SSI-SCHAEFER.CO.ID

SEKILAS TENTANG PT . SISTIM SOLUSINDO INTERNASIOAL

Situs web ini dipakai oleh PT. Sistim Solusindo Internasional yang bergerak dibidang penyediaan alat-alat penyimpanan atau logistic dan tempat peyimpanan alat-alat kerja seperti rak palet dengan konstruksi sangat kuat untuk menempatkan alat –alat kerja ataupun alat-alat produksi untuk suatu gudang industri , maupun rak untuk menaruh alat-alat kantor, dari ukuran kecil sampai ukuran sangat besar.
Perusahaan ini menjadi distributor untuk alat-alat ini yang dijual ke banyak perusahaan manufaktur. Perusahaan ini mempunyai kantor pusat di Jerman, jadi untuk memperkenalkan dan memasarkan produk mereka di Indonesia, web ini digunakan, karena menggunakan domain .co.id.

SEBERAPA MUDAH PRODUK DARI SCHAEFER DITEMUKAN DI INTERNET ?
Jika kita sudah tahu nama perusahaan ini, kita pasti akan mengetikkan Schaefer di search engine,
Tapi kalau kita butuh salah satu barang atau produknya kita mungkin akan mengetikkan :

- racking systems
- shelving systems
- storage containers
- logistic systems
- waste management
- workshop equipment
- pallet racking.
- Modular shelving
atau bisa jadi para calon pelanggan Anda akan mengetikkan kata atau frase padanannya dalam bahasa Indonesia seperti :
  • sistem rak
  • model rak
  • wadah simpan
  • wadah penyimpanan
  • container simpan
  • container penyimpanan
  • sistem logistik
  • sistim logistik
  • manajemen limbah
  • manajemen buangan
  • dsb . . .
Nah tahukah Anda, ketika dilihat, di halaman pertama hasil penelusuran search engine, situs web ini tidak muncul, padahal setiap calon klien akan langsung meng-klik situs web itu jika langsung muncul di halaman pertama, karena mereka cenderung malas membuka halaman ke-2 jika mereka sudah mendapatkan apa yang mereka cari di halaman pertama.
Selain itu, ketika di cek di alexa.com, belum banyak situs lain yang me-link ke web ini, hanya beberapa perusahaan partner mereka.

USULAN UNTUK OPTIMALISASI SITUS WEB.

Sebuah situs web tidak hanya digunakan untuk memberikan informasi, tapi juga sebagai sarana promosi penjualan. Jika dijadikan sebagai sarana promosi, maka sebaiknya di optimalisasi di search engine. Kecenderungan orang mencari produk ataupun informasi adalah menggunakan search engine, seperti google dan yahoo, dan untuk mendatangkan banyak klien atau buyers, maka situs web Anda harus muncul di urutan teratas di halaman pertama hasil penelusuran situs pencari seperti google.
Dan keyword yang digunakan harus tepat seperti apa yang mungkin dipikirkan oleh klien Anda, selain itu juga semua produk yang kita jual harus dijadikan keyword, karena klien akan mencari Anda melalui nama produk, bukan nama perusahaan.
Link dari beberapa klien, juga bisa digunakan, untuk menambah ramai lalulintas dari dank e web Anda
.
Jadi Anda bisa menjadikan Google sebagai Salesman Anda selama 24 jam, dan biarkan google yang mendatangkan banyak klien ataupun buyers ke Anda. Untuk meningkatkan angka penjualan Anda.
Jika Anda butuh informasi lebih lanjut tentang optimalisasi situs web di search engine, silahkan hubungi prio@googlepreneur.web.id

0 Responses to “SSI-SCHAEFER.CO.ID”

Posting Komentar