Siapa pun bisa menjadi Googlepreneur, asalkan tahu caranya . . .

TEKNOSGENIUS.COM

SEKILAS INFO TENTANG BIMBINGAN BELAJAR TEKNOS
TEKNOS adalah Lembaga Pendidikan Luar Sekolah yang didirikan pada tanggal 11 Oktober 1982, bernaung dibawah Yayasan Kartika Surya, di bidang bimbingan belajar, TEKNOS menyelenggarakan Pendidikan Luar Sekolah diantaranya bimbingan belajar untuk murid SD, SLTP dan SMU dengan tujuan untuk persiapan kenaikan kelas, UAN dan SPMB (Seleksi Penerimaan Mahasiswa Baru) / (Persiapan Memasuki Perguruan Tinggi Negeri khususnya bagi generasi muda bangsa Indonesia. Selain ditujukan untuk mengembangkan dan mengelola kemampuan skil para siswa, menjalin kerja sama strategis dengan dunia usaha dan industri nasional maupun international, membagi sebagian perolehan keuntungan untuk digunakan kepentingan amal dan kegiatan sosial kemasyarakatan.
Selain itu TEKNOS menyelenggarakan Kursus Pendidikan Siap Kerja untuk Masyarakat meliputi Program Jurnalistik, Manajemen, Komputer, Perhotelan dan Bahasa dll.
Saat ini TEKNOS telah memiliki 42 cabang di seluruh Indonesia, khususnya di Kota-kota besar lain seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Palembang, Pontianak dan sebagainya
sejak bulan September tahun 2003, nama TEKNOS diposisikan dengan nama TEKNOS GENIUS, dan menggunakan situs web teknosgenius.com.

SEBERAPA MUDAH SITUS WEB INI DITEMUKAN ?
Seperti yang telah dibicarakan dalam Artikel-artikel sebelumnya, sebuah situs web, baik itu yang menyediakan informasi, jasa ataupun produk, harus mudah ditemukan di internet melalui search engine agar banyak orang yang meng-klik situs ini.
Untuk situs tentang jasa bimbingan belajar, kita coba dengan keyword ini:
- bimbingan belajar
- bimbel
- bimbel SPMB
- Pendidikan Luar sekolah
- Kursus
- Les pelajaran sekolah
Tahukah Anda, situs teknosgenius.com tidak muncul dihalaman pertama hasil penelusuran google, namun kompetitornya muncul disana?
Selain itu juga lalulintas situs ini juga belum ramai, dan konten-nya masih sedikit. Padahal sebenarnya banyak orang yang ingin tahu tentang ini, namun tidak mendapatkannya.
SARAN UNTUK SITUS TEKNOSGENIUS.COM
Kalau iklan produk Anda dipasang di Koran, TV, atau MAJALAH,
kelemahannya : sering kali calon pengguna jasa Anda pada saat mereka melihat produk Anda, mereka tidak butuh. namun pada saat butuh, mereka sudah lupa berapa no. kontak serta telepon atau cara menghubungi Anda, karena mereka sudah lupa-lupa ingat.
namun jika iklan Anda ditaruh di internet (google/yahoo)
keuntungannya : pada saat mereka butuh mereka cari di google maka iklan Anda muncul di halaman pertama, dan itu seakan Anda menjemput calon pelanggan Anda.
Namun untuk bisa mendatangkan banyak orang ke web Anda, maka web Anda harus muncul dihalaman pertama hasil penelusuran google, setiap kali keyword diketikkan oleh calon pengguna jasa Anda, dan website Anda harus google friendly, mudah ditemukan oleh search engine, dan dicintai oleh search engine.
Untuk lebih mengoptimalkan website Anda, silahkan hubungi prio@googlepreneur.web.id

0 Responses to “TEKNOSGENIUS.COM”

Posting Komentar