Siapa pun bisa menjadi Googlepreneur, asalkan tahu caranya . . .

BULANMADU.COM

SEKILAS TENTANG BULANMADU.COM
Bulanmadu.com adalah travel agent di Indonesia yang dirancang khusus untuk perjalanan bulanmadu dan perjalanan romantis lainya, menjadi penyedia layanan satu atap untuk travel bertema romantis dengan tujuan dalam dan luar negeri.
Bulanmadu.com didirikan 4 orang muda enerjik dan didukung oleh Prista Technologies perusahaan penyedia solusi teknologi khususnya untuk dunia pariwisata.
Saat ini Bulanmadu.com bekerja sama dengan hotel dan resort yang membuat perjalanan romantis anda akan lebih berkesan, juga didukung beberapa operator perjalanan dalam/ luar negeri yang memberikan lebih banyak pilihan dan destinasi perjalanan romantis.

BAGAIMANA MENEMUKAN SITUS WEB INI DI SEARCH ENGINE ?
Pasangan calon suami istri yang akan melangsungkan pernikahan, mungkin akan mencari agen paket wisata bulan madu melalui search engine di internet.Untuk mencarinya, mungkin akan mengetikkan:
- paket honeymoon
- paket honey moon
- paket romantic
- romantic honeymoon
- romantic package
- honeymoon package
Tahukah Anda bahwa situs ini tidak muncul di halaman pertama hasil pencarian google?
Namun , dengan mengetikkan keywords :
- paket bulan madu
- paket bulanmadu
- paket romantis
Situs web ini memang bisa ditemukan.
Jadi hanya dengan keywords bahasa Indonesia situs web ini bisa ditemukan.Manurut alexa.com, lalulintas dari situs web ini ada juga yang datang dari Negara tetangga seperti Thailand, Malaysia, Jerman.
USULAN UNTUK BULANMADU.COM
Memang setiap situs web bisa digunakan sebagai sarana marketing, termasuk situs web ini. Namun sebelumnya kita harus menentukan target pasar yang akan kita bidik. Untuk paket bulan madu atau kalau orang bule bilang, honeymoon, kita harus siap untuk merambah pasar dalam dan luar negeri. Jadi keyword phrase yang kita buat bisa menggunakan bahasa inggris dan Indonesia, karena ada kemungkinan wisatawan dari luar negeri ingin juga ber-honeymoon di Indonesia.
Apalagi setelah dibuktikan lewat alexa.com, ada traffic dari beberapa Negara diluar negeri.
Jadi tidak hanya muncul dihalaman pertama hasil pencarian google untuk keywords Indonesia tapi juga bahasa inggris.Juga traffic e-mailnya masih sedikit.
Apakah Anda sudah mencoba Marketing lewat e-mail juga?
Bisa mengirim e-mail ke 100 orang sekaligus dalam sehari dan dipersonalisasi setiap orangnya bukan lewat cc atau bcc?
Jika Anda ingin tahu lebih banyak lagi tentang ini silahkan hubungi prio@googlepreneur.web.id

0 Responses to “BULANMADU.COM”

Posting Komentar