Siapa pun bisa menjadi Googlepreneur, asalkan tahu caranya . . .

KPM.CO.ID

APA ITU KPM ?
KPM adalah singkatan dari PT. Karya Pratama Mandiri, sebuah perusahaan konsultan agribisnis, memfokuskan sebagai konsultan perkebunan & pabrik kelapa sawit. memberikan konsultasi manajemen dan konsultasi teknis (arsitektur, civil, mekanikal dan elektrikal) pada proyek pembangunan perumahan, infra struktur (jalan, jembatan, drainase), pabrik, bulking dan fasilitas fisik lainnya, terutama proyek-proyek yang menunjang kelancaran operasional usaha agribisnis. Selain itu juga memberikan konsultasi agronomi khusus untuk perkebunan kelapa sawit untuk seluruh tahapan proyek sehingga suatu proyek dapat selesai dengan baik, mulai dari tahapan survey pengumpulan data, tahapan studi kelayakan, tahapan desain perencanaan, tahapan tender, tahapan konstruksi serta tahapan operasional, juga konsultasi untuk menyelesaikan permasalahan yang terjadi dengan memberikan rekomendasi penyelesaian yang efektif dan efisien.
Untuk memperkenalkan jasa mereka, maka dibuatlah website kpm.co.id.

BAGAIMANA KPM.CO.ID DITEMUKA DI INTERNET ?
Jika kita tahu nama perusahaan Anda, pasti kita mudah menemukan web ini di internet dengan mengetikkan kpm.co.id.
Tapi jika menggunakan situs pencari, teryata ada banyak web dengan nama kpm dengan domain kpm.co.uk; kpmauto.com ; kpm.ie ; kpm.edu.my ; dll.
Jadi coba kita ketik ini di google:
- kpm
- jasa konsultan
- konsultan proyek
- konsultan proyek perkebunan
- konsultan proyek perumahan
- konsultan proyek infrastruktur
- konsultan proyek pabrik
- konsultan kelapa sawit.
Tahukan Anda kalau dari semua jenis jasa yang diketik diatas, website kpm.co.id tidak muncul di halaman pertama hasil penelusuran google, apalagi diurutan 5 besar.
Dan tidak ada perusahaan konsultan lain dengan market yang sama, yang muncul di halaman ini.

SARAN UNTUK KPM.CO.ID
Untuk mendapatkan calon buyers yang datang dari situs pencari, Anda harus muncul dihalaman pertama hasil pencariasn google, kenapa? Karena para buyers cenderung meng-klik apa yang mereka dapatkan di halaman pertama tanpa membuka halaman kedua.
Jadi, harus banyak menggunakan keyword yang menjadi produk jasa Anda, karena itu yang akan diketikkan calon buyers Anda.selain itu juga memprediksi apa yang dipikirkan oleh calon buyers anda.
Buat web Anda gemuk dengan kata-kata dan bukan hanya gambar.
Optimalisasikan web Anda untuk mendapatkan banyak pelaggan ke web Anda.
Ada juga bisa lihat beberapa contoh web yang sudah kami review, seperti daxell.com, muggom.com atau kabajak.com yang sudah menuai hasil menakjubka dengan selalu ada dihalaman pertama hasil pencarian google.
Atau Anda dapat menghubungi kami di prio@googlepreneur.web.id

0 Responses to “KPM.CO.ID”

Posting Komentar