Siapa pun bisa menjadi Googlepreneur, asalkan tahu caranya . . .

ARSENAL INDONESIA.COM

PROGRAM SOCCER SCHOOL INDONESIA (SSI)
Soccer School Indonesia (SSI), adalah sekolah sepakbola di Indonesia yang bekerjasama dengan sekolah sepakbola yang berskala internasional, Arsenal Soccer Schools, mendatangkan dua pelatih muda dari Arsenal FC, London, Inggris, Jack Ironside dan John Olaleye yang telah berada di Jakarta sejak tanggal 8 January 2008 hadir sebagai bagian dari Arsenal Year Gap Program. Mereka bekerjasama dengan SSI-Arsenal mengembangkan metode pelatihan sepakbola bergaya Eropa. Selama lima bulan, Jack dan John akan menyalurkan ilmu yang didapat dari Arsenal FC kepada para siswa di SSI-Arsenal.
Arsenal Gap Year Programme adalah program dari Arsenal FC yang memberikan kesempatan kepada para pelatih muda untuk mengasah kemampuan serta menambah pengalaman melatih mereka. Program ini merupakan bagian pengembangan Community Relations dari Arsenal FC yang disampaikan lewat sekolah-sekolah sepakbola Arsenal. Melalui program ini pula pelatih-pelatih sekolah sepakbola Arsenal dapat bertukar pengalaman melatih dengan menjelajah ke negara lain, termasuk pelatih dari SSI-Arsenal. Para siswa akan merasakan langsung metode pelatihan yang digunakan di Arsenal Soccer Schools di Inggris, yang disalurkan lewat Jack dan John.
Untuk memperkenalkan sekolah ini, maka dibuatlah website arsenalindonesia.com.

SEMUDAH APA WEBSITE INI DITEMUKAN ?

Website ini sebenarnya mempunyai peluang yang bagus untuk mempromosikan sekolah sepak bola ini. Namun jika kita coba cari dengan menggunakna serch engine, google misalnya, dengan mengetikkan keyword:
- Soccer school
- Sekolah sepak bola
- Sekolah bola
- Sekolah olahraga
- Sekolah atlet
- Sekolah soccer
Web ini tidak muncul dihalaman pertama hasil penelusuran google, padahal jika kita lihat di situs webnya, ada tulisan soccer school.
SARAN UNTUK ARSENALINDONESIA.COM
Tampilan web ini sangat bagus, apalagi dengan memajang Logo Arsenal FC, yang banyak digandrungi orang.
Namun sebuah web tidak hanya bisa dijadikan media informasi, namun juga sebagai media promosi online, yang bisa mendatangkan banyak Anggota yang mendaftar.
Syarat pertamanya adalah selalu muncul di halaman pertama hasil penelusuran google, karena survey membuktikan 95% orang menggunakan google di internet untuk mencari kebutuhan mereka, selain itu baru menggunakan yahoo dan msn.
Jadi untuk banyak mendatangkan Anggota-anggota baru yang mendaftar, web ini harus
menggunakan banyak keyword yang mungkin digunakan oleh orang, dan selalu “nangkring” di urutan 5 besar.
Selain itu, karena marketnya juga orang Indonesia, bisa juga digabung penggunaan keywordnya, bahasa Indonesia dan inggris.
Jika Anda benar-benar ingin mengoptimalkan website ini di search engine, silahkan hubungi
prio@googlepreneur.web.id

0 Responses to “ARSENAL INDONESIA.COM”

Posting Komentar