Siapa pun bisa menjadi Googlepreneur, asalkan tahu caranya . . .

SAINTMARY.AC.ID


LEMBAGA APAKAH SAINT MARY INI ?
LPK Saint Mary dirintis oleh Bpk. Louis Nikijuluw, MBA. Lembaga ini resmi berdiri pada 11 Februari 1985 .
Selanjutnya, untuk menjawab tuntutan globalisasi, Yayasan LPK Saint Mary, mengubah nama LPK Saint Mary menjadi LPK Saint Mary Internasional. Dalam rangka itu Yayasan LPK Saint Mary secara bertahap berbenah diri, membaharui struktur dan budaya organisasi, mengembangkan strategi dan meningkatkan kualitas pelayanan terhadap civitas academica dan masyarakat. Yayasan LPK Saint Mary pun bercita-cita menjadikan LPK Saint Mary Internasional sebagai sebuah lembaga pendidikan yang memiliki keunggulan dalam bidang akademik dan ketrampilan, melainkan memiliki nilai lebih karena seluruh proses pendidikan dilaksanakan di atas fundasi nilai-nilai spiritual agama..
Dalam setiap promosi, lembaga ini kerap kali menggunaka media cetak, apalagi setiap awal tahun ajaran baru. Namun Lembaga ini juga mempunyai website yaitu saintmary.ac.id, yang selama ini hanya memberikan info mengenai kegiatan, namun belum dijadikan sarana promosi atau marketing online.

SUDAHKAH WEBSITE INI DENGAN MUDAH DITEMUKAN ?
Jika seorag mencari info tentang sebuah akademi yag sesuai dengan minatnya, dan sudah terbiasa menggunakan internet sebelumnya, maka akan menggunakan search engine seperti google, dengan mengetikkan frase-frase seperti dibawah ini :
- sekolah sekretaris
- akademi sekretaris
- pendidikan sekretaris
- akademi bahasa asing
- akademi pariwisata
- akademi perpajakan
- akademi public relation
- sekolah public relation
Tahukah Anda bahwa saintmary.com tidak ditemukan di halaman pertama hasil pencarian google, padahal semua frase keyword ini merupakan program yang ditawarkan oleh sekolah ini?
Orang tua yang ingin mencari pendidikan terbaik buat anaknya tidak menemukan web ini, namun justru website lain.

USUL DAN SARAN UNTUK SAINT MARY INTERNASIONAL
Saat ini semua orang sudah melek internet, dan mereka cenderung mencari kemudahan dalam mencari produk, jasa, maupun informasi lewat internet.
Termasuk jika mereka mencari pendidikan terbaik untuk masa depan.
Namun sayang sekali jika mereka tidak menemukan saintmary, padahal sudah punya website.
Jadi di dalam web Anda harus dibuat berbagai macam keyword phrase yang nantinya akan digunakan oleh orang-orang yang mencari di search engine.
Buat gemuk web Anda dengan tulisan-tulisan dan halaman-halaman yang berbeda-beda judulnya, sesuai
dengan keyword yang Anda masukkan.
Dan banyak trik lagi yang harus digunakan untuk membuat web Anda menjadi terpampang di halaman pertama hasil pencarian google.

Jika Anda ingin meningkatkan kualitas web Anda dan mendatangkan banyak siswa-siswa baru, silahkan hubungi kami di
prio@googlepreneur.web.id.

0 Responses to “SAINTMARY.AC.ID”

Posting Komentar