Siapa pun bisa menjadi Googlepreneur, asalkan tahu caranya . . .

EQUIPINDO.COM

SEKILAS TENTANG PT.EQUIPINDO PERKASA
PT. EQUIPINDO PERKASA yang didirikan pada 6 Agustus 2002 , adalah perusahaan local yang menjual alat-alat berat seperti segala jenis traktor yang digunakan untuk berbagai macam konstruksi gedung, maupun jalan, maupun spare partnya dan juga service.
Beberapa diantaranya seperti SUMITOMO, SAKAI, MITSUBISHI, dan HANTA, yang dikenal merupakan merk alat-alat berat yang bekualitas baik.
Untuk memperkenalkan produk-produk yang mereka jual, mereka membangun website yang diberi nama equipindo.com, menyandang nama heavy equipment yang mereka jual.
Didalamnya berisi tipe, beserta gambar-gambar dari produk yang mereka jual.

SEBERAPA MUDAH PRODUK MEREKA DITEMUKAN DI INTERNET ?
Sesuai dengan jenis alat-alat berat yang Anda jual, mungkin calon buyer Anda akan mencari alat-alat ini di internet dengan mengetikkan kata kata ini di search engine :
- jual traktor
- beli traktor
- traktor
- tractors
- heavy machine
- road construction equipment
- asphalt finisher
- motor graders
- heavy equipments
- hydraulic excavator
Tahukah Anda, bahwa web Anda tidak muncul dihalaman pertama hasil pencarian google , apalagi di urutan 5 besarnya.
Tahukah juga Anda kalau calon buyer Anda hanya akan meng-klik provider mereka yang muncul dihalaman pertama hasil pencarian google?
Sayang sekali andaikata itu bukan Anda, lewat sudah peluang besar Anda mendapat Prospek.

SARAN UNTUK WEB ANDA.
Jika Anda menduduki posisi teratas dihalaman pertama hasil pencarian search engine, maka Anda memiliki peluang sangat besar untuk mendapatkan buyers yang datang dari google.
Anda mencantumkan banyak kata maupun kalimat di web Anda, tapi sayang sekali itu tidak dijadikan keyword, jadi meskipun kata-kata itu dijelaskan, namun tidak menjadi keyword.
Selain itu juga banyak keyword lain yang bisa Anda gunakan jika Anda membentuk mindset seperti calon buyer Anda, dan meng-generate keyword-keyword itu.
Jika Anda merambah pasar local juga, maka Anda bisa menggunakan keyword bahasa Indonesia.
BAYANGKAN jika web Anda berada diurutan 5 besar di halaman pertama hasil pencarian search engine, Akan banyak sekali calon buyers yang datang ke Anda!!
Jika Anda ingin mengoptimalkan situs web Anda, silahkan hubungi prio@googlepreneur.web.id

0 Responses to “EQUIPINDO.COM”

Posting Komentar