Siapa pun bisa menjadi Googlepreneur, asalkan tahu caranya . . .

DAPENSTRA.COM

APA ITU DAPENSTRA ?
Tahun 1986 founder PT Astra International, Tbk – Bapak William Soeryadjaya mendirikan Yayasan Dana Pensiun Astra berkedudukan di Jakarta dengan Filosofi dasar “kesejahteraan sosial yang layak bagi karyawan di hari tuanya”.
Bahwa untuk mencapai kesejahteraan sosial ini diperlukan adanya usaha bersama untuk memupuk dana sebagai bekal hidup yang layak bagi Karyawan dan atau keluarganya pada waktu memasuki masa pensiun atau meninggal dunia.
tanggal 6 Februari 1996 – Yayasan Dana Pensiun Astra secara legal telah sah menjadi Dana Pensiun ASTRA.
Dengan mengikutsertakan Karyawannya pada Dana Pensiun, berarti Perusahaan memberikan perhatian kepada Karyawannya untuk kelangsungan hidupnya setelah berhenti bekerja dari Perusahaan, untuk kesejahteraan di hari tuanya. Untuk memperkenalkan ini kepada perusahaan-perusahaan, maka dibuatlah website dapenstra.com

APAKAH SITUS WEB INI MUDAH DITEMUKAN DI INTERNET ?
Jika perusahaan yang ingin membuat progam pensiun bagi karyawannya ingin berkonsultasi dan mengkalkulasi program ini, mereka akan mencari info dan produk lewat internet, karena layanan global segala informasi mudah sekali di dapatkan di internet.
Maka coba diketikkan frase ini di situs pencari seperti google :
- pension
- pensiun
- dana pensiun
- program dana pensiun
- program pensiun
- Asuransi dana pensiun
- Perencanaan pensiun

Akan terlihat bahwa dengan keyword seperti ini website ini tidak ditemukan di halaman pertama hasil pencarian google, padahal kompetitor dengan produk yang sama menduduki posisi di halaman pertama.
Sayang sekali kalau klien-klien ini datang ke tempat lain, padahal Anda mempunyai peluang besar untuk menduduki posisi seperti itu.
Situs web ini hanya bisa ditemukan dengan mengetikkan dapenstra.com.


SARAN UNTUK DAPENSTRA.COM
Anda sebenarnya punya peluang cukup bagus untuk mempromosikan produk Anda di internet, cukup mengoptimalkan potensi website Anda, salah satu caanya adalah:
Jadikan web Anda google friendly dan selalu muncul di halaman pertama hasil pencarian google untuk mendatangkan banyak pelanggan ke web Anda.
Gunakan sebanyak mungkin keyword yang membidik langsung ke produk Anda, dan prediksikan apa kata-kata yang mungkin akan digunakan oleh calon klien Anda saat mengetik di search engine.
Dan buat situs web yang gemuk dega kata-kata agar dicintai oleh google, dan jadikan itu keyword yang membidik langsug web Anda.
Jika Anda ingin mengoptimalkan website Anda di search engine, silahkan hubungi kami di prio@googlepreneur.web.id

0 Responses to “DAPENSTRA.COM”

Posting Komentar