Siapa pun bisa menjadi Googlepreneur, asalkan tahu caranya . . .

DIPOSTAR.COM

PT. DIPO STAR FINANCE
Perusahaan ini didirikan pada bulan November 1983 dengan nama PT. Dipo Star Leasing dan memulai kegiatannya pada bulan Mei 1984.Dengan semakin berkembangnya bidang usaha, dimana tidak terfokus pada kegiatan Leasing saja, tetapi juga dalam bidang usaha Consumer Finance dan Factoring, maka pada bulan Juni 1989, PT. Dipo Star Leasing berubah nama menjadi PT. Dipo Star Finance dan kemudian pada tahun 1992 joint dengan Mitsubishi Corporation-Jepang, berubah statusnya dari perusahaan nasional menjadi perusahaan Joint Venture.
Untuk memperkenalkan semua produknya, perusahaan ini menggunakan sarana offline dan online, dengan mempekerjakan orang-orang yang bertugas di bagian marketing. Namun secara online mereka membuat sebuah situs web dengan nama dipostar.com.
Kita akan melihat sejauh mana web ini bisa ditemukan di internet.

BAGAIMANA POSISI WEB INI DI INTERNET ?
Sebuah web saat ini bisa dijadikan sarana promosi bagi divisi marketing di search engine seperti google, yahoo, atau msn, karena kebanyakan calon buyer yang sibuk yang akan membeli mobil pasti akan mencari situs seperti Anda di search engine dengan menggunakan keyword seprti :
- Kredit mobil
- Kredit otomotif
- Leasing mobil
- Leasing otomotif
- Beli mobil kredit
- Jual mobil kredit

Tahukah Anda kalau web Anda tidak muncul dihalaman pertama hasil pencarian google, apalagi di urutan 5 besar.
Lalu lintas di web ini juga belum terlalu ramai di search engine, kebanyakan masuk ke web Anda dengan langsung mengetikkan dipostar.com atau melalui e-mail yang di Cek oleh mungkin marketing Anda.

BEBERAPA SARAN UNTUK WEB INI.
Jika sebuah web akan dijadikan sebagai sarana promosi di search engine, maka web ini harus bisa muncul di urutan 5 besar di halaman pertama hasil pencarian google.
Untuk itu maka harus selalu muncul untuk setiap keywords yang berkaitan dengan produk atau jasa yag mereka buat, seperti contoh diatas.
Bisa digabungkan antara bahasa Inggris dengan bahasa Indonesia. Selain itu, jika sudah memiliki klien, Anda bisa membuat link dengan perusahaa tersebut, bukan hanya dengan penyedia layanan pejualan online saja.
Yang pasti, jika web Anda muncul untuk setiap keyword yang digunakan, maka penjualan Anda pasti akan terus meningkat.
Jika Anda ingin mengoptimalkan web Anda silahkan hubungi kami di prio@googlepreneur.web.id.

0 Responses to “DIPOSTAR.COM”

Posting Komentar