Siapa pun bisa menjadi Googlepreneur, asalkan tahu caranya . . .

ATEJA.CO.ID

SEKILAS TENTANG ATEJA
Ateja adalah perusahaan manufacturing yang memproduksi interior furnishing seperti bahan-bahan untuk kulit sofa, dengan berbagai jenis model dan pola.
Bahan yang digunakan juga beragam, dari kulit, sintetis, tenunan sampai bahan bludru maupun sejenis karpet.
Selain untuk home furnishing, juga diproduksi untuk interior mobil dan cover kasur pegas.
Perusahaan ini merambah pasar dalam dan luar negeri, dan semua perusahan yang membutuhkan bahan untuk interior, mobil, maupun kasur pegar, menghubungi mereka untuk mencari kebutuhan mereka.
Untuk memperkenalkan produk mereka, maka dibuatlah sebuah website dengan nama ateja.co.id.

BAGAIMANA POSISI WEBSITE INI DI SEARCH ENGINE?
Jika seorang calon klien Anda membutuhkan produk Anda, dan mencarinya di search engine, maka akan menggunakan keyword-keyword ini di search engine.:
- interior fabric manufacturer
- home furnishing
- contract fabric
- transportation interior
- mattress ticking

semua ini merupakan produk yang disediakan oleh perusahaan ini, namun ketika di ketikkan di search engine nama ateja.co.id tidak muncul di halaman pertama hasil pencarian google.
Selain itu juga, jika dicermati, setiap halaman web ini hanya memunculkan gambar, tanpa tulisan ataupun keyword. Kata-kata ditampilkan dalam sebuah gambar bukan di tulis.

BEBERAPA SARAN UNTUK WEB INI
Sebuah web jika dijadikan sebagai sarana promosi harus mudah ditemukan oleh search engine dan dicintai google. Jadi setiap kali dicari dengan search engine dengan keyword yang berhubungan dengan produk mereka, web Anda harus muncul dihalaman pertama hasil penelusuran google.
Web ini juga membidik pasar dalam dan luar negeri, jadi harus menggunakan 2 bahasa navigasinya, supaya bukan hanya klien dalam negeri yang bisa mengerti dengan jelas, tapi juga klien dari luar negeri..
Selain itu harus membuat banyak keyword yang berhubungan dengan produk mereka, bukan hanya menampilkan gambar saja, karena google senang dengan web yang gemuk dengan kata-kata, dan menggunakan banyak halaman dengan judul yang berbeda-beda.
Bahkan bisa juga buat link dengan beberapa web lain yang ramai, dan membuat web kita ikut ramai.
Optimalkan web Anda di search engine, maka penjualan Anda akan meningkat.
Jika Anda ingin mengoptimalkan web Anda, silahkan hubngi kami di prio@googlepreneur.web.id

3 Responses to “ATEJA.CO.ID”

  1. # Blogger Studioilusi

    sebelum mengomentari sesuatu ada baiknya mengenal terlebih dahulu objek yang akan dikomentari. Setahu saya Ateja tidak pernah membuat pelapis dari bahan kulit ataupun imitasi. Jadi menurut Saya, komentar anda perlu dipertanyakan kebenarannya.  

  2. # Blogger sisilia yap siu hwa

    apakah bahan ateja ada yang terbuat dari bahan sintetis kulit?  

  3. # Blogger sisilia yap siu hwa

    Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.  

Posting Komentar