Siapa pun bisa menjadi Googlepreneur, asalkan tahu caranya . . .

JASINDO.CO.ID

SEKILAS MENGENAI ASURANSI JASINDO
PT. Asuransi Jasa Indonesia (Asuransi Jasindo) adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang begerak di bidang usaha asuransi kerugian umum. Asuransi Jasindo berdiri pada 2 Juni 1973 sebagai hasil penggabungan antara PT Asuransi Bendasraya dengan PT Umum Internasional Underwriters serta tampil sebagai maskapai asuransi kerugian umum terbesar nasional dengan total aset per akhir tahun 2004 sebesar Rp. 1,363 milyar.
Saat ini Asuransi Jasindo memiliki jaringan pelayanan yang terdiri dari 74 Kantor Cabang yang berlokasi di seluruh Indonesia dan 1 kantor cabang di luar negeri serta berkantor pusat di Jl. Let. Jend. MT Haryono kav. 61 Jakarta.
Perusahaan ini memiliki website yang memberi informasi mengenai produk dan jasa mereka yaitu jasindo.co.id
BAGAIMANA POSISI WEBSITE INI DI INTERNET ?
Sebuah website tidak hanya dijadikan sebagai sarana informasi, namun juga sebagai sarana marketing atau promosi online.
Untuk itu kita coba melihat posisi jasindo.co.id di internet. Dengan menggunakan search engine google, kita lihat bagaimana posisi jasindo dengan mengetikkan keyword ini :
- asuransi
- asuransi kebakaran
- asuransi kecelakaan
- asuransi keuangan
- asuransi penerbangan
- asuransi rangka kapal
ternyata web ini muncul di halaman pertama hasil pencarian google, tapi ternyata di web ini juga ada versi bahasa inggrisnya, jadi kita coba dengan keyword :
- insurance
- fire insurance
- engineering insurance
- finance insurance
- merine hull insurance
- aircraft insurance
- property damage insurance
- liability insurance
- cargo insurance
ternyata untuk keyword dalam bahasa inggris yang merupakan produk yang tertulis di web ini, tidak membuat web ini muncul dihalaman pertama hasil pencarian google.
MASUKAN UNTUK JASINDO.CO.ID
Sebagai sebuah perusahaan besar, tentu pembuatan website tidak hanya digunakan sebagai branding, tetapi juga sarana promosi online atau senjatanya orang marketing.
Jika digunakan secara maksimal, maka hasilnya juga akan maksimal.
-Untuk jasindo.com, menggunakan dua bahasa, jadi jika akan menggunakan keyword, baiknya menggunakan 2 bahasa juga, bukan hanya bahasa Indonesia tapi juga keyword bahasa inggris, dan menggunakan semua keyword yang ada di daftar produk.
-Sebenarnya akan lebih baik lagi jika tidak hanya muncul dihalaman pertama, tapi juga menempati urutan teratas, karena itu peluang yang sangat bagus, sebab orang hanya akan meng-klik informasi yang ada di bagian atas halaman jika mereka sudah mendapatkannya
.
Jadi jangan sampai calon klien Anda meng-klik website competitor Anda. Maka google akan mendatangkan banyak klien untuk Anda sekarang juga !!!
Segera hubungi kami untuk mendapatkan hasil yang menakjubkan!!

0 Responses to “JASINDO.CO.ID”

Posting Komentar