Siapa pun bisa menjadi Googlepreneur, asalkan tahu caranya . . .

PRONIC.CO.ID

SEKILAS PRODUK PRONIC.CO.ID
Pronic kepanjangan dari Probiotic dan Organic, program yang digunakan untuk meningkatkan kualitas makanan yang diproduksi oleh mikroorganisme tertentu yang bisa meningkatkan kesehatan setiap orang yang memakannya, dan tanpa bahan kimia atau pengawet.
Pada tahun 2001 PT. Essicipta Lestari meluncurkan produk probiotik untuk agrobisnis. Pada tahun 2004 mereka telah menjual produk Probio Chicken, produk daging ayam dengan sistem probiotik, dan pada tahun 2007 , sebagian dari perusahaan ini yang memproduksi makanan organik yang menyehatkan di jual ke PT.Jeshly-Mitra Probiotik Organik Indonesia di bawah nama PRONIC, yang diharapkan akan menjadi Produk sehat yang digunakan oleh banyak orang.
Untuk memperkenalkan produk ini , mereka membuat website dengan nama pronic.co.id. seberapa bagus posisinya di search engine ?

BAGAIMANA POSISI WEB INI DI SEARCH ENGINE ?
Sebuah web yang digunakan untuk Promosi harus mempunyai posisi yang bagus di search engine, dan muncul untuk keyword-keyword yang diketikkan oleh calon buyers mereka, karena setiap orang yang mencari jenis produk tertentu akan mencari di internet melalui search engine.
Coba kita gunakan beberapa keyword ini :
- makanan organik
- makanan probiotik
- organic food
- probiotik food
- probiotic food
- probiotik organic food
- probiotic organic food
terlihat bahwa dengan keyword-keyword diatas, website pronic.co.id tidak muncul dihalaman pertama hasil penelusuran google, apalagi di urutan 5 besar.
Maka jika ada yang mengetikkan keyword tersebut, sudah dipastikan mereka tidak akan meng-klik web Anda , dan hilanglah kesempatan Anda untuk mendapatkan buyer.
Selain itu, mungkin karena usia web ini yang masih muda, maka rank dan lalulintas dari dan ke web ini masih sedikit.
Jadi peluang Anda akan berkurang jika web Anda tidak optimal di search engine.

BEBERAPA MASUKAN UNTUK PRONIC.CO.ID
Jika Anda ingin mengoptimalkan web Anda, maka web Anda harus muncul di halaman pertama hasil penelusuran search engine, dan lebih bagus lagi diurutan 5 besar, karena orang cenderung akan membuka web yang muncul dihalaman pertama yang mereka cari.
Untuk itu maka harus bisa meng-generate banyak keyword yang mungkin digunakan orang untuk mencari produk Anda, dengan tehnik tertentu.
Juga membuat banyak halaman web yang gemuk dan penuh dengan banyak kata-kata yang memungkinkan dijadikan keyword.
Juga buat link dengan web lain, untuk memperbanyak lalulintas web Anda, dan banyak tehnik lagi yang akan mendongkrak web Anda di search engine.

Atau Anda bisa hub kami di prio@googlepreneur.web.id

0 Responses to “PRONIC.CO.ID”

Posting Komentar