Siapa pun bisa menjadi Googlepreneur, asalkan tahu caranya . . .

TRANKAKABEL.COM

TRANKA KABEL
Didirikan pada tahun 1952, PT Terang Kita menjadi produsen kabel pertama di Indonesia, berlangsung terus sampai 5 dekade dalam membuat kabel yang berkualitas. Dengan berkembangnya industrialisasi di Indonesia, maka perusahaan ini menjadi produsen yang menjual kabel cukup banyak dengan angka penjualan yang signifikan
PT.Terang Kita memproduksi kabel-kabel listrik dan telepon dengan berbagai tipe dan ukuran yang berbeda-beda. Bahkan bisa memproduksi kabel mulai yang berisi satu pasang sampai dengan 2.400 pasang.
Untuk membidik pasar dalam dan luar negeri, perusahaan ini menggunakan sebuah website dengan nama trankakabel.com.
Kita akan melihat semudah apa web ini di temukan di internet.

BAGAIMANA POSISI WEB INI DI INTERNET ?
WEBSITE saat ini dibangun bukan hanya untuk memberikan informasi kepada calon buyer, tapi juga sebagai sarana penjualan atau marketing.
Tapi untuk bisa menjadi sarana marketing, web ini harus optimal di search engine , maka kita akan lihat bagaimana posisi web ini di search engine ?
Coba kita ketikkan keyword ini di search engine :
- telephone cable
- electric cable
- telephone cable factory
- electric cable factory
- pabrik kabel
- pabrik kabel telepon
- pabrik kabel listrik

dengan keyword ini, trankakabel.com tidak muncul dihalaman pertama hasil penelusuran google, apalagi di urutan 5 besar. Akan lebih efektif jika bisa muncul dihalaman pertama.
Dan jika pasar yang dibidik dalam dan luar negeri, maka bisa membuat keyword dengan bahasa inggris dan Indonesia.

MASUKAN UNTUK TRANKAKABEL.COM
Jika sebuah web akan dijadikan sebagai sarana promosi, maka paling efektif adalah jika menggunakan search engine, karena jika orang ingin mencari produk yang diinginkan maupun info tentang itu pasti menggunakan search engine dengan mengetikkan beberapa keyword.
Keyword yang digunakan bisa beragam tergantung produk yang dijual. Jadi dalam web Anda harus berisi banyak kata-kata baik dalam bahasa inggris maupun Indonesia, selain itu juga bisa membuat link ke web lain supaya bisa keluar di hasil penelusuran google untuk keyword yang Anda tidak punya.
Generate sebanyak mungkin keyword yang berbeda-beda di halaman yang berbeda-beda pula.
Atau anda bisa membuat dua web dengan dua versi bahasa.
Jika Anda ingin membuat web Anda lebih optimal di search engine, maka Anda bisa menghubungi kami di prio@googlepreneur.web.id

0 Responses to “TRANKAKABEL.COM”

Posting Komentar