Siapa pun bisa menjadi Googlepreneur, asalkan tahu caranya . . .

GRCBOARD.COM

SEKILAS TENTANG GRC
PT. BANGUNPERKASA ADHITAMASENTRA adalah pioner dalam memproduksi Fiber cement board di Indonesia, dan Fiber cement board ini sudah dipatenkan dengan nama "GRC board", berdiri sejak bulan Desember 1992 dan mulai produksi pada bulan Juni 1994. Teknologi yang digunakan berasal dari Jepang, dengan proses produksi menggunakan "Hatscheck System" dan kualitas produk setara dengan standar kualitas Internasional.
PT. CIPTAPAPAN DINAMIKA adalah Main Distributor dari GRC board. Pangsa pasar GRC board meliputi ekspor dan lokal, dimana 90% penjualan GRC board terserap di pasar lokal dan 10% pada pasar ekspor.
GRC Board mempunyai arti Glass Fiber Reinforced Cement atau Semen yang diberi kerangka dengan serat fiber dimana material yang terkandung didalamnya adalah semen, glass fiber dan beberapa material pendukung lainnya. Untuk produk yang dibuat dapat diaplikasikan sebagai : Partisi, Plafon, Lisplank, Cover Kolom, Cladding, Lantai dll. Dimensi ketebalan yang diproduksi mempunyai interval ketebalan dari 4 mm sampai dengan 15 mm dan ukuran lembarannya adalah 1220 mm x 2440 mm, untuk lisplank tebal 9mm dengan lebar ada 3 ukuran (100mm, 200mm, 300mm) dengan panjang 2440mm. Beberapa jenisnya antara lain :
FiberFLAT GRC board SUPERPANEL SUPERPLANK
Sebagai sarana promosi untuk produk mereka yang dipasarkan local dan luar negeri, mereka membuat website dengan nama grcboard.com
BAGAIMANA POSISI GRCBOARD.COM DI SEARCH ENGINE
Jika menggunakan keyword seperti :
- grc board
- grc
- Jual grc board
- Jual grc
- Pabrik grc
Web ini muncul di halaman pertama hasil penelusuran google,
Namun, karena perusahaan ini juga membidik pasar luarnegeri, maka kita coba keyword:
- grc manufacturing
- grc factory
- grc manufacturer
- grc board manufacturing
- grc board manufacturer
- grc board factory
web ini tidak muncul dihalaman pertama ,

BEBERAPA IDE UNTUK MENGOPTIMALKAN WEB INI

Jika web ini akan digunakan untuk menjual di pasar local, maka web ini sudah cukup bagus untuk posisinya di search engine, namun karena menggunakan domain .com, maka web ini juga harus siap untuk pasar luar negeri.
Jadi beberapa idenya adalah, gunakan juga keyword yang menggunakan bahasa inggris, karena bisa mendongkrak pasar luar negeri.
Juga untuk menggunakan web dengan pilihan 2 bahasa untuk memudahkan orang-orang diluar negeri untuk mengerti produk yang diproduksi oleh perusahaan ini.

Jika Anda ingin lebih mengoptimalkan posisi web di luar negeri, dapat menghubungi kami di prio@googlepreneur.web.id

0 Responses to “GRCBOARD.COM”

Posting Komentar