Siapa pun bisa menjadi Googlepreneur, asalkan tahu caranya . . .

JUALKAPAL.COM

Ada lagi Satu website yang unik yang senang kami review.
Web ini digunakan hanya untuk sarana menjual Kapal Laut, isinya benar-benar simple, hanya SATU halaman, hanya berisi gambar kapal yang akan dijual, spesifikasi, dan alamat e-mail yang harus dihubungi.
Siapa pemilik web ini dan semua hal tentang web ini sama sekali tidak dijelaskan,
Kita akan coba lihat bagaimana posisinya di search engine.
Karena web ini digunakan sebagai sarana Promosi Penjualan dengan omzet yang sangat besar. Namun perlu diketahui bahwa penjualan kapal ini juga di iklankan di media cetak.

APAKAH WEB INI DILIHAT BANYAK ORANG ?
Karena digunakan sebagai sarana penjualan barang, kita coba lihat posisinya di search engine, karena kalau jualan lewat internet, pasti calon pembeli mencarinya lewat search engine.
Kita coba gunakan keyword-keyword ini.
- jual kapal laut
- jual kapal bekas
- jual kapal laut bekas
- jual kapal laut Indonesia

hanya dengan beberapa keyword ini, ternyata web ini tidak muncul dihalaman pertama hasil pencarian google, dan setelah di cek, ternyata WEB INI hanya muncul jika kata “jual kapal” diketikkan di search engine.

BEBERAPA MASUKAN UNTUK LEBIH MENGOPTIMALKAN WEBSITE
Jika sebuah web ingin dijadikan sebagai sarana marketing, maka harus mudah ditemukan oleh search engine, beberapa caranya adalah dengan membuat gemuk web Anda dengan Kata-kata yang menjual yang bisa dijadikan keyword, dan buat sebanyak mungkin keyword.
Selain itu juga bisa membuat link dengan web lain yang mempunyai kesamaan dengan Anda, baik itu dari segi produk, jasa, ataupun cara penjualan.
Mungkin Anda perlu mengembangkan, bukan hanya kapal bekas berukuran besar, namun bisa juga speedboat bekas, atau kapal pesiar atau berbagai jens kapal tongkang.
Jadi market Anda jelas, dan content Anda lebih banyak tipe.
Untuk lebih jauh mengetahui cara marketing online lewat internet, terutama search engine, dan mendapat banyak pembeli yang datang kepada Anda, segera hubungi kami di prio@googlepreneur.web.id.

0 Responses to “JUALKAPAL.COM”

Posting Komentar