Siapa pun bisa menjadi Googlepreneur, asalkan tahu caranya . . .

TUNASGROUP.COM

SEKILAS PROFIL TUNAS GROUP
Tunas Ridean adalah sebuah perusahaan yang menyediakan solusi otomotif terpadu, dengan program penjualan, pembiayaan, layanan purna jual, dan darurat 24jam untuk kendaraan bermotor.
Untuk saat ini, mereka menjadi Agen untuk penjualan merk mobil Toyota, Daihatsu, BMW, Peugeot, dan Motor Honda.
Selain menjadi perusahaan pembiayaan untuk merk mobil yang mereka jual, namun juga menjadi pembiayaan untuk kendaraan yang dijual dealer resmi yang bukan afiliasi dari Tunas Ridean.
Mereka juga membuka usaha rental mobil, dan penjualan mobil second berkualitas.
Untuk memperkenalkan jasanya, mereka menggunakan website
www.tunasgroup.com .
Bagaimana posisi web ini di search engine?

APAKAH WEB INI SEARCH ENGINE FRIENDLY?
Sebuah web dikatakan search engine friendly, jika untuk setiap keyword yang menyangkut produk atau jasa Anda diketikkan di search engine, web Anda bisa ditemukan, bahkan muncul dihalaman pertama hasil pencarian.
Untuk produk atau jasa dari tunasgroup.com , kita coba dengan keyword seperti :
- leasing mobil
- leasing mobil baru
- jual mobil second
- jual mobil bekas
- jual mobil bekas berkualitas
- jual mobil baru BMW
- jual mobil baru Peugeot
- rental mobil

Dari beberapa keyword itu, ternyata tunasgroup.com tidak muncul dihalaman pertama hasil pencarian google, apalagi diurutan 5 besar.
Seharusnya jika web ini mudah ditemukan di search engine, maka bisa dijadikan sebagai sarana marketing online, dan pembeli bisa datang lewat internet, bahkan bisa dibuatkan halaman untuk booking online pembelian kendaraan bermotor.

BEBERAPA MASUKAN UNTUK TUNASGROUP.COM
Jika sebuah web akan dijadikan sebagai sarana marketing online di internet, maka bisa menggunakan search engine untuk medianya, jadi, web ini harus menjadi search engine friendly, dalam konteks mudah ditemukan oleh search engine.
Gunakan sebanyak mungkin keyword yang berhubungan dengan produk dan jasa yang disediakan, buat link juga ke beberapa web yang berhubungan dengan produk Anda.
Selain itu juga, buat halaman web anda gemuk dengan kata-kata, tidak hanya gambar, dari setiap halaman web Anda buat judul yang berbeda-beda, sehingga search engine mudah menemukannya.
Masih banyak hal lagi yang perlu dilakukan untuk mengoptimalkan web Anda di search engine.
Jika Anda ingin meningkatkan posisi web Anda , dan mendatangkan banyak pembeli online lewat internet, hubungi kami di prio@googlepreneur.web.id

0 Responses to “TUNASGROUP.COM”

Posting Komentar