Siapa pun bisa menjadi Googlepreneur, asalkan tahu caranya . . .

MEDISONHAIR.COM

SEKILAS MEDISONHAIR.COM
Medisonhair.com adalah sebuah situs dari klinik Medison yang berfokus pada perawatan rambut, serta metode pengobatan untuk beberapa masalah rambut seperti Kebotakan , rambut rontok, menipis atau berketombe, kulit kepala gatal-gatal, pitak, berminyak berlebihan atau terlalu kering. Medison sebagai klinik perawatan rambut didukung oleh tenaga ahli yang berpengalaman, dapat membantu Anda mengatasi berbagai masalah rambut dan kulit kepala. Melalui perawatan yang tepat dengan menggunakan formula khusus serta tanpa rekayasa / pemasangan rambut tambahan, Medison dapat menjadikan mahkota Anda kembali indah, tetap asli alami, bukanlah sekedar tampak alami.
Masalah rambut dan dianalisa oleh Konsultan / Ahlinya berdasarkan informasi yang diberikan pada saat kunjungan pertama. Latar belakang kesehatan serta masalah yang dihadapi saat ini sangat membantu untuk menentukan sebabnya masalah yang terjadi pada rambut Anda.
Setelah diperiksa, konsultan akan mendiagnosa masalah kulit kepala Anda dan memberikan saran mengenai cara yang tepat untuk mengatasi kondisi kulit kepala Anda.
MUDAHKAH WEB KLINIK PERAWATAN RAMBUT INI DITEMUKAN ?
Sebuah web yang digunakan untuk menyediakan jasa maupun menjual produk, harus mudah ditemukan di search engine jika ingin mendapat banyak klien ataupun pembeli. Untuk menemukan nya calon pelanggan Anda pasti akan menggunakan search engine. Misalnya dengan mengetikkan keyword ini :
- perawatan rambut
- klinik perawatan rambut
- klinik rambut
- klinik mengatasi kebotakan
- mengatasi rambut rontok
- hair clinic
- medical hair clinic
dari semua keyword diatas, web ini tidak muncul dihalaman pertama hasil pencarian google, apalagi di urutan 5 besar.
Jadi terlihat bahwa web ini agak sulit ditemukan di search engine, padahal semua produk maupun jasa yang orang cari melalui internet akan menggunkakan search engine seperi google atau yahoo.
BEBERAPA SARAN UNTUK MEDISONHAIR.COM
Sebuah web harus menjadi google friendly agar mudah ditemukan di search engine dan google akan mendatangkan banyak pelanggan ataupun calon buyer untuk Anda, sekaligus menjadikan google sebagai marketing online Anda selama 24jam.
Untuk itu, maka web Anda harus gemuk, dipenuhi banyak tulisan dan halaman yang berbeda-beda., sejauh ini kami melihat web Anda masih kurang gemuk, mungkin Anda bisa menambahkan beberapa keterangan kutipan dari sumber-sumber terpercaya, ataupun link ke beberapa web sejenis yang bisa meramaikan lalulintas web Anda.
Berikan juga daftar klien Anda yang sudah berhasil dengan jasa yang Anda berikan, dan juga statemen mereka dan permasalahan mereka yang berhasil diatasi.
Jika Anda ingin mengoptimalkan web Anda , segera hubungi kami di prio@googlepreneur.web.id

0 Responses to “MEDISONHAIR.COM”

Posting Komentar