Siapa pun bisa menjadi Googlepreneur, asalkan tahu caranya . . .

SANDAL-INDONESIA.COM

SEKILAS TENTANG PT.SIANTAR MADJU
PT.Siantar Madju yang berkedudukan di Surabaya adalah salah satu produsen alas kaki baik berupa sandal karet maupun sandal lain yang dimodifikasi mengikuti trend fashion.
Didirikan sejak tahun 1970, perusahaan ini dijelaskan berusaha membidik pasar dalam dan luar negeri untuk memasarkan produknya, seperti yang bisa kit abaca dalam company profile dari perusahaan ini di situs web mereka yaitu “
www.sandal-indonesia.com
Namun sebenarnya website mereka bisa dijadikan sebagai sarana pemasaran online dan mendatangkan banyak buyer dari dalam dan luar negeri. Untuk itu kita bisa memeriksa bagaimana posisi website ini di search engine.
Mengapa? Karena semua buyer akan mencari jenis produk ini melalui search engine.

BAGAIMANA POSISI WEB INI DI SEARCH ENGINE ?
Jika kita ingin mencari produk,jasa atau informasi tertentu, kita pati akan menggunakna search engine seperti google, dan yahoo, dengan mengetikkan keyword tertentu yang berhubungan dengan apa yang kita cari.
Untuk Produk ini, kita akan coba lihat dengan keyword-keyword ini :
- slippers
- slippers factory
- slippers factory Indonesia
- slippers manufacturer
- slippers manufacturer Indonesia
- slippers manufacturing
- slippers manufacturing Indonesia
- sandal manufacturing
- fashion sandal
bisa dilihat dari hasil pencarian google, web ini tidak muncul dihalaman pertama hasil pencarian google, apalagi di urutan 5 besar,
Kenapa?

BEBERAPA MASUKAN UNTUK SANDAL-INDONESIA.COM
Jika calon buyer melakukan pencarian produk ini di internet, maka, besar kemungkinan menggunakan beberapa keyword diatas dan banyak keyword lain.
Jadi kalau Anda meng-generate banyak keyword yang mungkin akan digunakan calon buyer Anda, apalagi Anda memposisikan diri sebagai buyer, Anda pasti akan menemukan banyak keyword, dan itu bisa digunakan sebagai cara menaikkan posisi web Anda di search engine.
Jadi, buat banyak halaman web dengan banyak judul yang berbeda, dan buat google mencntai Anda, melalui content web Anda yang gemuk dengan kata-kata.
Misalnya untuk gambar jenis-jenis sandal, Anda bisa membuat tulisan keterangan dan menjadikannya sebagai keyword.
Buat web Anda menjadi google friendly, dan web Anda akan mendatangkan lebih banyak buyer dari luar negeri maupun dalam negeri
Untuk mendapatkan training maupun seminar untuk mengoptimalkan web Anda di search engine, silahkan hubungi
kami di prio@googlepreneur.web.id

0 Responses to “SANDAL-INDONESIA.COM”

Posting Komentar