Siapa pun bisa menjadi Googlepreneur, asalkan tahu caranya . . .

CIPTALIMA.COM

CIPTA LIMA DESIGN
Cipta lima design adalah sebuah web yang menyediakan jasa desain grafis, untuk segala macam produk, majalah, brosur, website, kalender, kartu ucapan, time planner, dan sebagainya.
Sepanjang produk yang dimaksud membutuhkan gambar, atau tampilan khusus yang unik dan lain daripada yang lain, termasuk mendesain logo perusahaan yang memerlukan filosofi tersendiri menurut pendirinya, maka Cipta Lima bisa membantu membangun logo baru yang sesuai dengan filosofi perusahaan baik berdasarkan bentuk, warna , maupun figure apa yang cocok.
Untuk mempromosikan jasa dan produknya, dibuat sebuah website yang diberi nama ciptalima.com, yang menginidikasikan 5 orang penting yang berdiri dibelakang perusahaan ini.

APAKAH WEB INI MUDAH DITEMUKAN DI WEB?
Untuk mencoba efektifitas web ini, perlu dilihat terlebih dahulu, posisinya di search engine.
Untuk keyword seperti :
- ciptalima
- desain majalah
- desain buku
- desain kalender
web ini bisa ditemukan dihalaman pertama
,

namun untuk keyword seperti :
- desain website
- desain websites
- desain company profile
- desain calendar
- desain kartu ucapan
- company profile design
- calendar design
- brochure design
web ini tidak terlihat dihalaman pertama hasil pencarian google, kenapa?
Mari kita bahas beberapa hal.

BEBERAPA MASUKAN UNTUK WEB INI.
Web ini menyandang domain .com, jadi harus siap untuk merambah pasar dalam dan luar negeri.

Baik sekali jika web ini menggunakan bahasa inggris untuk menyampaikan isinya, namun karena pasar yang di bidik juga dalam negeri, ada baiknya menggunakan 2 jenis bahasa, yaitu Indonesia dan inggris.
Pertama, karena tidak semua orang Indonesia bisa berbahasa inggris dengan baik, terbukti dari kelas manajemen dan direksi yang masih mengikuti kursus bahasa Inggris.
Kedua, tidak semua orang yang bisa lisan bicara bahasa Inggris, bisa membaca, atau menulis dengan bahasa Inggris.
Lalu, keyword yang digunakan juga harus keyword 2 bahasa, meskipun bila hanya dibuka di halaman berbahasa Indonesia saja, karena sekarang sedang marak perusahaan PMA, yang investornya dari luar negeri, jadi ada karyawan “bule” yang kerja di Indonesia.
Juga, bisa digabung inggris-indonesia, seperti “desain company profile” atau “desain calendar”, untuk mengantisipasi kesalahan pengetikan ataupun autocorrect.
Yang terakhir, coba buat gemuk web Anda dengan kata-kata yang menarik dan memungkinkan dibuat keyword, dan buat halaman web yang banyak, dengan judul yang berbeda-beda.

0 Responses to “CIPTALIMA.COM”

Posting Komentar