Siapa pun bisa menjadi Googlepreneur, asalkan tahu caranya . . .

MULFORD.CO.ID

SEKILAS TENTANG MULFORD.CO.ID
Setelah lebih dari 50 tahun pengalaman dalam membuat dan mendistribukan lembaran lembaran plastik dan plastik untuk atap, Mulford Group mempunyai pengetahuan tentang produk dan keahlian dalam bidang teknik untuk hasil yang maksimum untuk setiap aplikasi baik itu atap plastik, vergolas, atap tambahan untuk perlindungan mobil, atap gudang, stadion, rumah tanaman, billboard iklan perusahaan dan barrier demands a comprehensive understanding of the choices available. Mulford indonesia telah menghabiskan bertahun tahun dalam membangun perusahaan baik itu dalam bidang plastikan dan kebutuhan konsumen. Kualitasnya meliputi customer service, kenyataannya merupakan tumpuan dalam bisnis. Itulah mengapa mulford bertahan, dimanapun memungkinkan, suppliernya memiliki kualitas terpercaya dan hanya mensupplai produk produk yang berkualitas.

KITA LIHAT POSISINYA DALAM SEARCH ENGINE
Pemasaran melalui media internet merupakan salah satu cara untuk sebuah perusahaan memperkenalkan perusahaanya kepada buyer dengan cara yang mudah yaitu buyer yang mencari. Namun dalam hal ini perusahaaan haruslah pintar untuk mengelola webnya agar dapat mudah ditemukan salah satunya pada search engine. Kita coba temukan Mulford.co.id dengan beberapa keyword berikut:
- Atap Plastik
- Corporate Signage
- Building & Glazing
- Fabrication & Arts
- Graphic Arts & Packaging
- Bahan Plastik
- Produk Plastik
- Pabrik Plastik
- Billboard Iklan Perusahaan
- Pack Plastik
- Reklame Plastik
- Atap Gudang
- Vergalos
- Atap Tambahan Untuk Perlindungan Mobil
- Atap Perlindungan Mobil
- Billboard Iklan Perusahaa

Dengan keyword – keyword tersebut Mulford.co.id tidak ditemukan dalam halaman pertama hasil pencarian google.
Namun bila diperhatiakn iu merupakan suatu bagian dari perusahaan tersebut yang mungkin akan dijadian keyword untuk menemukan anda.

BEBERAPA MASUKAN UNTUK MULFORD.CO.ID
Media pasar yang termudah untuk memperkenalkan perusahaan anda adalah media internet. Bermodalkan sebuah web yang dirawat dan didesain sedemikian rupa dengan ketentuan mudah untuk ditemukan. Perusahaan anda akan mendapatkan peminat yang tinggi pastinya.

Untuk Mulford.co.id akan lebih baik jika sebuah web kaya akan kata kata yang bisa dijadikan keyword dan penting sekali bila web anda didesain dengan berbagai bahasa misalnya indonesia.

Karena dapat kita lihat bahwa perusahaan anda menggunakan domain .co.id. Itu juga merupakan salah satu cara agar anda memiliki banyak keyword untuk ditemukan buyer.

Kalau anda sudah bisa masuk dalam halaman pertama hasil pencarian google dengan banyak keyword mengenai perusahaan anda maka kami yakin perusahaan anda akan banyak mendapat buyer setiap harinya dan anda bisa mengalahkan para pesaing anda dalam bidang yang sama.
Bila anda ingin tahu lebih jelas lagi, anda bisa menghubungi kami langsung di prio@googlepreneur.web.id

0 Responses to “MULFORD.CO.ID”

Posting Komentar