Siapa pun bisa menjadi Googlepreneur, asalkan tahu caranya . . .

BABYBELLE.CO.ID

SEKILAS TENTANG BABYBELLE.CO.ID
"Babybelle adalah produsen furniture bayi yang mendedikasikan dirinya untuk menghadirkan furniture bayi yang aman, berkualitas tinggi namun terjangkau bagi semua kalangan masyarakat."
Produk-produknya dibuat dengan menggunakan kayu pilihan berkuallitas tinggi dan dirancang secara khusus agar awet dan tahan lama. Ranjang bayi BabyBelle juga telah mendapatkan sertifikat bebas-racun sebagai jaminan bahwa produk-produknya tidak mengandung bahan beracun yang dapat membahayakan kesehatan bayi. BabyBelle menyediakan lebih dari 10 tipe ranjang bayi yang disesuaikan dengan selera buyer dan kemudahan buyer berbelanja.

BAGAIMANA POSISINYA DALAM SEARCH ENGINE?
Search engine merupakan salah satu jalan mempermudah buyer untuk mencari sesuatu yang dibutuhkannya dengan keyword – keyword yang bersangkutan dengan yang dicari. Mari kita coba beberapa keyword berikut untuk melihat posisi Babybelle:
- tempat tidur bayi
- produk bayi
- perlengkapan bayi
- furniture baby
- baby furniture
- tempat tidur balita
- furniture balita
- perlengkapan balita
- produk balita
- dipan bayi
Dari keyword – keyword tersebut diatas Babybelle tidak ditemukan di halaman pertama hasil pencarian google.
Sangat disayangkan karena bila diperhatikan keyword tersebut merupakan suatu bagian dari barang yang mereka jual.

BEBERAPA MASUKAN UNTUK BABYBELLE.CO.ID
Seperti yang anda tahu google merupakan salah satu alternatif pencarian yang memudahkan buyer untuk menemukan sesuatu yang mereka cari dengan menggunakan keyword yang bersangkutan dengan yang mereka cari.
Anda merupakan salah satu perusahan yang menggunakan media internet untuk memasarkan barang anda, untuk itu anda pasti sangat mengharapkan disetiap pencarian yang dilakukan buyer yang bersangkutan dengan barang yang anda jual dapat langsung menemukan anda.
Kami perhatiakan web anda cukup bagus dan cukup kaya kata kata namun sangat disayangkan bila anda tidak mengkolaborasikan kata kata mengenai barang yang anda jual. Bila anda lebih mengkolaborasikan kata maka peluang anda akan lebih banyak lagi. Anda juga bisa dibantu dengan melakukan link ke web lain yang lebih populer dengan sistem perjanjian.
Dengan memperbanyak kolaborasi kata tentang barang yang anda jual potensi anda untuk masuk dihalaman pertama hasil pencarian google akan lebih tinggi dengan keyword apapun.
Bila anda ingin lebih tahu lagi mengenai cara meningkatkan potensi web anda dalam search engine, dapat langsung menghubungi kami di prio@googlepreneur.web.id.

1 Responses to “BABYBELLE.CO.ID”

  1. # Anonymous Anonim

    Betul sekali, hal itu telah terbukti mendatangkan banyak pelanggan ke kami berkat Google

    Feby
    http://www.daxell.org  

Posting Komentar