Siapa pun bisa menjadi Googlepreneur, asalkan tahu caranya . . .

ENDURO.CO.ID

ENDURO.CO.ID
Enduro adalah sebuah produk furniture kantor, ysng menyediakan berbagai macam model meja kantor, filing cabinet, separasi meja kantor dengan desain yang futuristic, dan ergonomic, sehingga membuat tampilan kantor lebih manarik dan membuat karyawan semangat dalam bekerja. Produk ini dujual oleh beberapa cabang mereka di Semarang , Palembang, Surabaya, Kalimantan, dan Jakarta. Untuk memperkenalkan produk mereka, seringkali ikut dalam beberapa pameran di Indonesia maupun di Singapore.
Mereka sekarang sudah memiliki website dengan nama enduro.co.id, dan sekarang kita akan melihat apakah posisi mereka bagus di internet, terutama di search engine.

BAGAIMANA POSISI MEREKA DI SEARCH ENGINE ?
Jika calon buyer yang mencari kebutuhan untuk mendesain ulang kantor ingin mencari jenis furniture yang sesuai dengan kantor mereka, maka akan mencari melalui search engine dengan mengetikkan beberapa keyword seperti :
- office furniture
- furniture kantor
- furnitur kantor
- peralatan mebel kantor
- desain furnitur kantor
- meja kantor
- office desk
- office living room furniture
- receptionist desk
- meja resepsionis
dan mungkin masih banyak keyword lainnya. Namun hanya untuk 10 keyword diatas website enduro.co.id tidak muncul di halaman pertama hasil pencarian google, kenapa?
Mari kita periksa.

BEBERAPA MASUKAN UNTUK ENDURO
Jika Anda ingin menjadikan google sebagai marketing online 24 jam, makan web Anda harus muncul di urutan atas halaman pertama hasil pencarian google.
Jika web Anda mempunyai pasar dalam negeri, maka web anda harus puya halaman web yang menggunakan bahasa indonesia, dan memasukkan banyak keyword dalam bahasa indonesia, demikian pula kalau pasarnya juga ke luar negeri, maka harus dibuat web dengan 2 bahasa.
Buatlah link dengan web yang punya popularitas lumayan tinggi, karena dengan link ini maka akan mengangkat juga popularitas web Anda.
Sewaktu kami periksa tanggal 15 mei 08, web yang membuat link ke Anda menurut yahoo adalah 5 web, yaitu smart FM, Yellowpages, zerocelcius, iffs.sg dan efair.sg, menurut perkiraan kami semua web ini me-link ke Anda karena partner bisnis, punya kontribusi di yellowpages dan pameran di singapore
.
Selain itu juga Generate segala jenis keyword yang menjelaskan produk Anda.
Karena di halaman pertama web Anda titlenya adalah welcome to enduro, cobalah buat banyak halaman web dengan title yang berbeda-beda yang isa dijadikan keyword.
Dan masih banyak lagi cara untuk meningkatkan posisi web Anda di Search engine, dan mendatangkan banyak buyers dari dalam dan luar negeri dan mendatangkan uang melalui google.
Jika Anda ingin membuat web Anda lebih berkualitas, silahkan hubungi kami di prio@googlepreneur.web.id