Siapa pun bisa menjadi Googlepreneur, asalkan tahu caranya . . .

RUMAHINDAH.COM

SEKILAS TENTANG RUMAHINDAH.COM
Rumahindah.com adalah situs yang bisa digunakan oleh agen properti dan pemilik rumah sebagai media periklanan untuk memudahkan mereka menjual properti.
Peran mereka adalah hanya sebagai media periklanan properti lewat internet dan mereka tidak berperan sebagai agen atau broker properti. Saat ini biaya pemasangan iklan tidak ada atau gratis sampai dengan waktu yang akan mereka tetapkan kemudian. Untuk memasang iklan properti di situs ini, anda diharuskan mendaftar dulu. Sesudah pendaftaran, anda bisa langsung memasang iklan di situs ini menggunakan nama login dan kata sandi yang telah anda pilih sendiri.
Mereka mengharapkan web ini dapat menjadi salah satu sarana periklanan yang produktif dalam memasarkan berbagai property yang sudah menjadi bidangnya.
Namun, bagaiman dengan posisi mereka di search engine?
Karena semua pencari properti rumah maupun kantor akan menggunakan search engine sebagai media pencari kebutuhan mereka.
BAGAIMANA POSISINYA DALAM SEARCH ENGINE ?
Dalam fungsinya search engine merupakan sarana untuk mempermudah pencarian web yang biasa digunakan dengan memasukan keyword yang diinginkan. Bila user menginginkan property, maka user akan menuliskan keyword – keyword sbb :
- Sewa Rumah
- Beli Rumah
- Jual Rumah
- Jual Beli rumah
- Sewa kantor
- Beli kantor
- Jual kantor
- Jual Beli Kantor
- Beli property
- Jual beli property

Dengan menggunakan 10 keyword diatas web anda sama sekali tidak muncul di halaman pertama hasil pencarian google. Web anda muncul dihalaman pertama hanya dengan keyword property dan jual property saja.
BEBERAPA MASUKAN UNTUK RUMAHINDAH.COM
Bila anda menggunakan SEARCH ENGINE sebagai salah satu sarana dalam periklanan dan pemasaran melalui web Anda, maka yang terpenting adalah anda memiliki banyak kata – kata dalam web anda, yang dapat digunakan sebagai keyword dalam search engine, karena google sangat menyukai web-web yang banyak versi kata-katanya. Pada web anda kami perhatikan sangat miskin dengan kata-kata yang dapat dijadikan keyword dalam search engine, padalah anda bisa memperbanyaknya dengan halaman – halaman yang terdapat dalam web anda.
Apalagi bila anda menambahkan halaman lainnya disana.Karena dengan banyaknya halaman yang penuh kata-kata yang mengandung banyak keyword, maka web Anda akan terindex di google, dan memiliki peluang mendapatkan posisi yang bagus untuk keyword-keyword yang berhubungan dengan jasa Anda.
Membuat link dengan media yang pas dengan bidang anda juga itu sangat membantu anda.
Karena bila keyword anda sangat sedikit maka anda akan kalah saing dengan web lain yang juga bergerak dalam bidang yang sama yang menjadi kompetitor
Untuk lebih jelasnya anda bisa menghubungi kami di prio@googlepreneur.web.id

0 Responses to “RUMAHINDAH.COM”

Posting Komentar