Siapa pun bisa menjadi Googlepreneur, asalkan tahu caranya . . .

CARDNETIC.COM

SEKILAS TENTANG CARDNETIC.COM
Berbekal pengetahuan selama beberapa tahun membaktikan diri di lapangan bisnis, PT Intisar Primula memulai menjalankan visinya. Dengan sistem pengumpulan data Lebih cepat, cerdas, yang diotomatisasi dan terintegrasi, dimana ada permintaan yang lebih besar selaras dengan yang tersebar luas data-hungry komputer dengan kekuatan yang terus meningkat dan harga yang rendah. PT Intisar Primula akan mengejar targetnya dalam mengintegrasikan, menerapkan dan mendukung alat dan sistem ini, seperti waktu dan kehadiran, akses sistem kendali, pengumpulan data, menjaga secara berskala monitoring sistem, antrian sistem, gudang dara koleksi, pembacaan meter (jarak), pembacaan biometric, telepon computer, dan sebagainya. Juga bentuk produk-produk baru, seperti sistem kunci hotel, keamanan dan monitoring sistem, barcode sistem, cctv sistem, pencetak ID Card dan Card-nya. Sebagai tambahan produk, berkonsultasi, pelatihan dan pengembangan sistem perangkat lunak telah selalu suatu bagian integral dalam operasinya dan mulanya
Dengan adanya cabang di Bandung dan cabang baru di Balikpapan, Semarang, Bali dan jaringan penyalur yang ditetapkan tahun yang lalu di kota-kota besar utama di sekitar Indonesia seperti Medan, Palembang, Cilegon, Jakarta, Solo, Surabaya, Makassar, PT Intisar Primula dengan baik menyeimbangkan secara efisien penyebaran jasa dan pasarnya bahkan sampai pada tempat yang terpencil.

APAKAH WEB INI MUDAH DITEMUKAN DI SEARCH ENGINE ?
Pada umumnya orang yang mencari sesuatu melalui internet akan mencarinya melalui search engine dengan keyword - keyword yang mereka bayangkan mengenai produk itu karena lebih mudah dan praktis sekali. Mari kita coba mencari web PT INTISAR PRIMULA dengan beberapa keyword berikut ini:
- electronic Id Card
- Id Card Printer
- Membership Card
- CCTV
- Hotel Lock System
- Barcode System
- Copynetic
- Copier Tracking Terminal
- Sistem CCTV
- Sistem Kunci Hotel
- Sistem Pemantau Keamanan
- Sistem Barcode
Dapat terlihat jelas bahwa keyword - keyword tersebut merupakan bagian dari nama barang yang mereka jual namun sangat disayangkan dengan keyword - keyword tersebut web anda tidak nampak dalam halaman pertama hasil pencarian google.

BEBERAPA SARAN UNTUK CARDNETIC.COM
Dalam bidang pemasaran melalui internet sangat penting memperhatikan posisi web kita dalam search engine. Sangat berpotensi besar bila web kita ada dalam halaman pertama hasil pencarian google melalui search engine. Web anda cukup banyak rangkaian kata dan halamannya namun kata yang menjadi keyword sangatlah sedikit sekali.
Jadi akan lebih baik jika anda berupaya untuk membuat berbagai kata yang telah ada sebagai keyword dalam search engine.
Nama web yang anda gunakan akan lebih mudah DIgunakan orang, bila sama dengan nama perusahaan anda, jadi bila mereka tidak mengetahui web anda hanya dengan melihat nama perusahaan anda saja mereka bisa mengetahuinya. Dan hal penting lain juga anda bisa buat link dengan perusahaan lain yang sama dengan bidang anda.
Bila anda ingin tahu lebih dalam lagi mengenai web yang dapat menempati halaman pertama hasil pencarian google dapat menghubungi kami di prio@googlepreneur.web.id.

0 Responses to “CARDNETIC.COM”

Posting Komentar