Siapa pun bisa menjadi Googlepreneur, asalkan tahu caranya . . .

TJEFUK.COM

SEKILAS TENTANG TJEFUK.COM
Tje Fuk kosmetik hadir sebagai kosmetik perawatan kulit wajah untuk pria dan wanita. Dengan penuh kepeduliannya, menggebrak pangsa pasar kosmetik dengan produknya yang benar-benar aman, dengan formula whiteningnya yang handal TIDAK MEMAKAI BAHAN KIMIA BERBAHAYA seperti MERKURI dan HYDROQUINON.
Tje Fuk kosmetik menyediakan layanan info produk.
Perawatan Tje Fuk kosmetik menekankan 3 unsur yakni, Membersihkan - Merawat - Melindungi. Kulit harus bersih terlebih dahulu sebelum dilakukan perawatan dan sesudahnya harus dilakukan perlindungan, ke 3 langkah ini wajib dilakukan secara kontinyu. Pada intinya kulit yang sehat tidak mengalami masalah seperti: -Kulit keriput -Kasar -Flek -Jerawat -Pori melebar -Kusam.
Karena banyak permintaan Kosmetik Tje Fuk di Hongkong, yang bermula digunakan para Tenaga Kerja Wanita Indonesia di Hongkong, maka January 2006, telah resmi terdaftar dan beredar di HONGKONG .

BAGAIMANA DENGAN POSISINYA DI SEARCH ENGINE ?
Pentingnya memperhatikan posisi web anda dalam search engine membuat kegiatan pasar anda yang menggunakan sarana internet terlaksana dengan produktif. Karena hampir semua orang mencari web yang diinginkan dengan search engine yang sangat praktis dan mudah karena hanya dengan mengunakan keyword yang bersangkutan. Kita perhatikan posisi Tjefuk dalam search engine dengan menggunakan beberapa keyword berikut :
- Kosmetik
- Kosmetik Aman
- Face Care Cosmetic
- Kosmetik tanpa merkuri
- Perawatan Wajah
- Pembersih Wajah
- Perawatan Kulit
- Pemutih Wajah
- Bedak Pemutih
- Krim Malam
- Washing Cream
- Hand Body Lotion

Hasil dari beberapa keyword tersebut web anda tidak ada dalam halaman pertama hasil pencarian google. Secara garis besar keyword tersebut sangat berkaitan dengan web anda namun web anda dapat ditemukan hanya dengan memasukan keyword Tjefuk.

MASUKAN UNTUK THEFUK.COM
Dalam prosesnya google hanya menarik web – web yang banyak memiliki variasi kata yang dijadikan sebagai keyword dalam search engine.
Bila anda ingin memajukan pasar anda dengan bantuan internet maka lebih baik web anda lebih diperkayai akan kata – kata yang dapat dijadikan sebagai keyword.
Membuat link dengan web kosmetik lain dengan perjanjian tertentu juga sangat membantu anda dalam persaingan pasar didalam internet.
Perbanyak halaman web Anda, yang meiliki keyword berbeda-beda untuk setiap produk yang tersedia.
Banyaknya keword yang anda gunakan akan mengalahkan web lain yang bergerak dalam bidang yang sama yaitu kosmetik. Hal itu juga dapat menambah prospek dan pembeli produk ini setiap harinya, karena pasar melalui internet tidak mempunyai batas waktu, jadi pasti kapanpun dimanapun user dapat menemukan anda. Apalagi bila web anda mudah ditemukan dengan berbagai keyword.
Bila anda ingin mengetahui lebih jelas lagi mengenai pasar melalui media web, bisa langsung menghubungi kami di prio@googlepreneur.com

0 Responses to “TJEFUK.COM”

Posting Komentar