Siapa pun bisa menjadi Googlepreneur, asalkan tahu caranya . . .

INDURO.COM

SEKILAS TENTANG INDURO.COM
PT.Induro International merupakan sebuah pabrik yang bergerak dalam bidang pembuatan dan penjualan Fiberglass Reinforced Plastics (FRP). PT.Induro International berdiri sejak 1974, sudah lebih dari 30 tahun pabrik ini bergerak dalam bidang tersebut dengan merambah berbagai daerah. Adapun Fiberglass Reinforced Plastics (FRP) dibagi menjadi 2 kelompok yaitu, Produk Fiberglass Reinforced Plastics (FRP) Anti Karat meliputi storage/ processing tank, vessel, scrubber, fume stack, chemical pipe, fitting & ducting dan Produk Fiberglass Reinforced Plastics (FRP) Umum meliputi motorcycle firing, car bumper/spoiler, construction/building material panel tank, septic tank, door/door frame, toilet/bathroom unit. PT.Induro Internasional sejak 1996 telah merambat ke pasar dunia di Timur Selatan Asia (Singapura, Malaysia, Thailand, Philiina, Brunei, Vietnam, Jepang, China, Australis dan Amerika Selatan. Media pasar yang mereka gunakan selain secara langsung juga tidak langsung yaitu internet. PT. Induro Internasional menggunakan web www.induro.com dalam memajukan pasarnya dalam dunia internet.

BAGAIMANA DENGAN POSISINYA DISEACRH ENGINE?
Sudah kita lihat bahwa Induro bergerak dalam pasar dunia maka sangat penting untuk memperhatikan posisinya dalam search engine. Bila induro bisa masuk dalam setiap halaman pertama hasil pencarian google maka hasil yang akan mereka terima lebih tinggi lagi dari biasanya karena zaman sekarang orang mencari sesuatu yang dibutuhkannya dengan cara yang instant yaitu search engine dalam google dan induro juga dapat lebih cepat merambah pasarnya. Untuk itu induro sangat penting memiliki banyak keyword dalam webnya.
Kita lihat posisinya dalam search engine dengan menggunakan beberapa keyword berikut ini:
- Storage Tank
- Processing Tank
- Vessel
- Scrubber
- Fume Stack
- Chemical Pipe
- Fitting
- Ducting
- Motorcycle Firing
- Car Bumper
- Septic Tank
- Door Frame
- Bathroom Unit
- Toilet Unit
- Tangki Penyimpanan
- Body Bus
- Pipa
Dengan keyword – keyword tersebut posisi induro tidak ada dalam halaman pertama hasil pencarian google, sangat disayangkan sekali karena hampr semua keyword yang digunakan adalah barang yang dijual oleh anda. Bila anda sulit ditemukan bagaimana anda bisa memajukan pasar anda di media internet?

BEBERAPA HAL UNTUK DIPERHATIKAN OLEH INDURO
Untuk menjangkau pasar dunia seperti anda akan lebih baik bila anda mudah ditemukan dalam semua media termasuk media internet yang biasanya melalui fasilitas search engine. Agar anda mudah ditemukan oleh search engine maka anda harus memiliki banyak keyword yang dapat dilacak oleh search engine.
Search engine biasanya mencari web – web yang kaya akan kata-kata yang mudah dilacak untuk keyword. Melakukan link dengan perusahaan lain juga menambah daya jual web anda. Menurut kami web anda kurang memiliki banyak kata-kata yang dapat dijadikan keyword, maka dari itu search engine sulit untuk menemukan anda.
Bahkan keyword yang diambil dari nama barang anda jual dan tercantum diweb, web anda tidak ditemukan. Anda pastinya tidak ingin kan kalah saing dengan web-web lain yang sebidang dengan anda.
Melihat letak perusahaan anda di Jakarta, ada alternatif untuk menambah keyword yaitu membuat web dengan versi bahsa indonesia agar dapat menaikan rating anda dalam search engine.

Bila anda ingin mengetahui lebih jelas lagi, anda bisa langsung menghubungi kami di prio@googlepreneur.web.id

0 Responses to “INDURO.COM”

Posting Komentar