Siapa pun bisa menjadi Googlepreneur, asalkan tahu caranya . . .

ARMINDOCP.CO.ID

SEKILAS TENTANG ARMINDOCP.CO.ID
Selama kurang lebih 60 tahun produk baja bergelombang pada berbagai proyek pembangunan infrastruktur di Indonesia terus dikembangkan. Kualitas bahan baku yang dapat diandalkan dengan perlindungan galvanis sehingga usia penggunaannya lebih panjang, maupun kemudahan serta kecepatan pelaksanaan dalam pengerjaan produk ini menjadi jawaban atas masalah biaya yang tinggi serta kerumitan lainnya yang ditimbulkan dalam penggunaan konstruksi beton di Indonesia. Dengan disertai oleh pengembangan beragam tipe dimensi yang semakin variatif sesuai penggunaannya menjadikan produk pipa baja bergelombang memiliki nilai ekonomis maksimum sehingga kebutuhan dan permintaan akan produk ini terus meningkat dari tahun ke tahun.
Dengan dilatar belakangi oleh keadaan ini, maka pada tahun 1992 berdirilah PT Armindo Catur Pratama (ACP) dengan ruang lingkup usaha berupa memproduksi dan perdagangan produk konstruksi baja seperti Pipa Baja bergelombang atau Corrugated Steel Pipe (Culvert), Flex Beam Guardrail, Bridge Deck, Galvanized dan Tower (Selular dan Transmisi)

BAGAIMANA POSISINYA DISEARCH ENGINE?
Sebuah perusahaan yang menggunakan media internet untuk salah satu media marketnya maka sangat penting memperhatikan website dalam seacrh engine karena sekarang ini hampir seluruh kalangan menggunakan search engine sebagai media pencarian maka bila anda mudah temuan rating anda akan naik. Untuk mudah ditemukan maka website anda harus mempunyai banyak keyword yang diprediksi akan digunakan oleh buyer dalam media pencariannya.
Kita coba melihat posisi armindocp.co.id dengan beberapa keyword berikut ini:
- MULTI PLATE
- HORIZONTAL TYPE
- HIGH PROFILE ARCH SHAPES TYPE
- LOW PROFILE ARCH SHAPES TYPE
- TOWER
- SUTET
- PEMANCAR
- MENARA PEMANCAR
- TEGANGAN TINGGI
- PIPA
- PIPE
- PIPA BAJA
Dengan menggunakan keyword – keyword berikut ini website anda tidak ditemukan dalam halaman pertama hasil pencarian google. Sedikit banyak keyword tersebut merupakan bagian dari website anda.

BEBERAPA MASUKAN UNTUK ARMINDOCP.CO.ID
Sebuah web yang disukai oleh google adalah sebuah web yang kaya dengan kata yang berhubungan dengan produk ataupun jasa web tersebut. Maka dari itu penting sekali bila anda memperbanyak keywords yang sesuai dengan produk anda dalam web tersebut dan anda juga harus memprediksi akan kata-kata yang mungkin akan digunakan oleh calon buyer Anda untuk mencari produk maupun jasa Anda. Membuat link dengan perusahaan yang sejenis yang lebih populer dan lebih ramai, juga dapat membantu anda untuk lebih memasarkan produk Anda lewat web anda. Lebih banyak yang bisa Anda dijabarkan mengenai produk yang anda jual juga dapat membantu anda untuk mudah ditemukan, apalagi dengan mebjadikan beberapa kata didalamnya menjadi keyword.
Selain itu juga, keyword dapat Anda buat di title halaman web Anda, dan didalam content web Anda.
Namun bila Anda ingin mengetahui lebih banyak hal lain lagi atau anda ingin mengetahui lebih jelas lagi, anda bisa langsung menghubungi kami di
prio@googlepreneur.web.id.

3 Responses to “ARMINDOCP.CO.ID”

  1. # Blogger businesssolo

    apa benar katanya kalau sudah di halaman pertama google bisa kaya

    web saya sudah di halaman pertama di google.co bukan google co.id dengan kata kunci batik solo,indonesia product,

    kok saya belum kaya ya...

    thanks

    http://www.businesssolo.com  

  2. # Anonymous belajar komputer

    Mungkin tampilan website atau sistem ordernya belum jalan...  

  3. # Blogger Unknown

    Perkenalkan, saya dari tim kumpulbagi. Saya ingin tau, apakah kiranya anda berencana untuk mengoleksi files menggunakan hosting yang baru?
    Jika ya, silahkan kunjungi website ini www.kbagi.com untuk info selengkapnya.

    Di sana anda bisa dengan bebas share dan mendowload foto-foto keluarga dan trip, music, video, filem dll dalam jumlah dan waktu yang tidak terbatas, setelah registrasi terlebih dahulu. Gratis :)
     

Posting Komentar