Siapa pun bisa menjadi Googlepreneur, asalkan tahu caranya . . .

FRANCHWORLD.COM

SEKILAS TENTANG RAYSON HEALTH PRODUCTS
Rayson Health Products Sdn Bhd berdiri di malaysia sabagai pusatnya, sudah menunjuk berbagai dealer utama untuk menjual produk mereka di indonesia, Singapore, Brunei, Thailand, Australia, dan dubai. Gagasan ini pada awal mulanya diperdebatkan oleh dua tokoh yang berlatar belakang Teknik yakni Informasi Teknologi dan Keahlian Teknik Mesin Produksi, namun dengan sebuah keinginan besar dan tawaran yang menarik di daerah tradisional untuk mengkombinasikan produk herbal dengan mesin produksi, maka mereka dapat saling melengkapi. Dengan tujuan agar dunia bisa beralih lagi kepada obat-obat tradisional yang alami dan penyembuhannya yang menginspirasi mereka untuk menjelajahi dan mempelajari berbagai macam produk alami dan ramuan herbal dari berbagai belahan dunia. Ramuan ini diharapkan bisa menjadi jalan alternatif alami untuk mencapai kesehatan yang alami.
Dalam rangka memperkenalkan web ini ke dunia lewat internet, maka dibuatlah web site dengan nama domain Francworld.com, yang mungkin bertujuan merambah pasar dalam dan luar negeri. Produk in terdaftar di malaysia.

BAGAIMANA POSISINYA DI SEARCH ENGINE ?
Bila melakukan akses penjualan melalui internet, calon pembeli akan mencarinya melalui search engine. Maka dari itu sangat penting kita perhatikan posisinya di search engine.
Kita coba keyword-keyword berikut ini,
- Oil
- Franch Oil
- Healt Product
- Herbal Soap
- Dry Skin Cream
- Cracked Hell Cream
- Skin Care

hanya dengan keyword-keyword berikut web anda tidak ditemukan dihalaman pertama hasil pencarian google di halaman google.com dan google.co.id.
Setelah dicek web anda ditemukan hanya dengan keyword franch Oil NH* dan franch skin.

BEBERAPA MASUKAN UNTUK FRANCHWORLD
Sebuah web jika ingin dijadikan sebagai salah satu sarana marketing anda, maka harus mudah ditemukan oleh search engine dengan berbagai keyword yang menuju keproduk anda.
Beberapa caranya adalah dengan membuat web anda kaya akan kata-kata yang yang menjual yang berhubungan dengan produk Anda yang dapat dijadikan keyword website anda.
Pembuatan link dengan web lain yang mirip dengan perusahaan anda atau web dengan rank yang tinggi dan populer, juga dapat membantu web anda lebih optimal.
Saat ini web anda hanya dengan versi bahasa inggris, yang merupakan bahasa internasional tapi anda bisa lebih mengembangkan web anda dengan versi bahasa lainnya sesuai dengan bahasa di negara yang ditunjuk sebagai dealer atau agen sehingga mempermudah calon pembeli di negara itu untuk melihat produk anda melalui web anda dan dengan banyaknya versi bahasa itu bisa menambah keyword yang mempermudah calon pembeli dalam menemukan web anda.
Untuk lebih jelas lagi mengetahui mengenai cara marketing online lewat internet, terutama dengan menggunakan search engine untuk mendatangkan banyak pembeli kepada Anda. segera hubungi kami di prio@googlepreneur.web.id.

0 Responses to “FRANCHWORLD.COM”

Posting Komentar